Komunitas Tamiya Eksis di Bekasi

- February 05, 2017
Malam tadi saya pergi hangout di kota Bekasi, dan karena sudah bosan ke Summarecon atau GGP maka saya coba pergi ke Grand Mal Bekasi yang ada di Kranji. Sejak pindah ke Bekasi enam bulan lalu aya belum pernah ke mall ini karena berbagai alasan. Grand Mall Bekasi merupakan salah satu pusat perbelanjaan di kota ini, namun yang saya lihat mall ini kurang ramai dibanding mall lainnya.

Dari Galaxy saya dan instri meluncur menembus kemacetan kota Bekasi. Namanya Bekasi ya dimana yang gak macet apalagi kalau malam minggu, semua orang pada keluar dari sarang nya. Awalnya saya ingin mencari bakmi naga di mall galaksi, namun gak ketemu padahal cari di google katanya ada di sini.

Di depan mall juga ada arena "korsel" atau hiburan rakyat seperti komedi putar dan lainnnya. Saya naik dari lantai satu hingga lantai tiga dan tidak menemukan yang namanya Bakmi Naga. Tapi ada hal unik yang saya temui disini. Di lantai tiga ternyata ada lomba balap "tamiya" lho. Kalian tahu kan tamiya, itu balapan mobil rakitan yang dulu saat saya masih SD itu booming banget.
Komunitas Tamiya Eksis di Bekasi
Sirkuit Tamiya di Grand Mall Bekasi
Ternyata di Bekasi komunitas pecinta tamiya ini masih eksis. Rupanya malam minggu tadi, sedang ada perlombaan balap tamiya. Saya pun lihat sebentar karena memang daru dulu saya suka tamiya. Saya pernah merakit tamiya sendiri tapi gak tau hilang kemana. Kalau masih ada mungkin saya ikutan main disini, menyalurkan hobi.

Sirkuit tamiya disini cukup besar dan malam tadi, pserta lomba nya lumayan banyak dan bahkan didominasi orang dewasa. Jadi mainan ini ternyata masih ada di hati generasi masa lalu yang saat ini sudah dewasa. Jadi bagi penggemar tamiya, silahkan coba ke Mal Bekasi dan tanya komunitas nya. Mungkin saja event lomba ini sering dilakukan. Lumayan kan nostalgia masa lalu. Jadi ingi punya tamiya lagi!
Comments
0 Comments

Berkomentar yang baik ya!

 

Start typing and press Enter to search