Penitipan Motor Dekat Stasiun Cirebon Kejaksan

- July 13, 2017
Saat ini mobilitas manusia semakin cepat karena perkembangan teknologi transportasi. Salah satu media transportasi yang paling diminati oleh kaum manusia saat ini adalah kereta api. Moda transportasi ini bebas macet, nyaman dan tepat waktu. Libur lebaran kemarin saya mudik dari Majalengka ke Yogyakarta. Jadi saya berangkat menggunakan kereta dari Stasiun Cirebon menuju Yogyakarta.

Karena untuk mencapai stasiun Cirebon harus naik angkutan umum yang lumayan banyak maka saya putuskan naik motor bersama anak dan istri. Saya mencari informasi tentang tempat penitipan motor dekat staisun Cirebon namun tidak ada di google. Saya tanya teman saya, namun katanya ada di Plered. Kalau turun di plered ya masih jauh ke stasiun harus naik mobil lagi, belum macet. 
Penitipan motor dekat stasiun Cirebon
Akhirnya bermodal nekad dan keyakinan, saya pergi naik motor ke stasiun Cirebon karena dimana-mana pastinya ada penitipan motor di dekat stasiun untuk memudahkan orang. Kalau pun tidak menemukan saya akan titip di polsek terdekat saja. Akhirnya saya berangkat dari Majalengka jam 7 pagi dan sampai di stasiun jam 8. Setelah tanya-tanya orang sekitar akhirnya ada tempat penitipan motor persis di depan stasiun. Alhamdulillah, lokasinya persis gerbang keluar parkir stasiun. Biaya yang dikenakan semalam 10 ribu, murah bukan?. Sementara untuk penitipan mobil ada di sebelahnya. Motor diparkir di dalam parkiran dan dikunci. 

Saya liburan 7 hari di Yogyakarta dari tangal 3-10 Juli. Penitipan ini inshaallah aman karena pas saya pulang pun motor masih ada dalam keadaan sehat walafiat. Keluar stasiun beberapa langkah langsung bisa mengambil motor. Jangan lupa kertas pendaftaran jangan sampai hilang untuk penukaran motor saat pulang. Bagaimana?, jadi yang mau menitipakan motor atau mobil di stasiun Cirebon tidak usah khawatir. Selamat berlibur.
Comments
0 Comments

Berkomentar yang baik ya!

 

Start typing and press Enter to search