Kuliner Ayam Geprek Pedas Bikin Ketagihan

- August 12, 2017
Halo teman-teman bagaimana kabar hari ini, sehat selalu bukan?. Kali ini saya akan sedikit cerita tentang  kuliner bernama Ayam Geprek. Ayam Geprek merupakan salah satu makanan yang sedang ngetrend saat ini di beberapa kota. Kini ayam geprek menjadi salah satu menu favorit saya saat makan. Saya tidak tahu asal muasal dari kuliner ini namun nampaknya berasal dari daerah Jawa.

Lalu seperti apa sih rasanya ayam geprek itu. Makanan ini bahan dasarnya adalah ayam goreng sejenis friend chicken. Ayam goreng ini lalu dicampur dalam sebuah batu ulegan dengan bumbu-bumbu rempah Indonesia seperti bawang putih, tomat dan tentunya cabai pedas. Dari harum bumbunya saja anda pasti sudah sangat tergoda untuk melahap kuliner yang satu ini. Pedasnya cabai ditambah rasa bawang dan tomat bercampur di mulut dan sangat nikmat sekali. Anda pasti ketagihan lho!.
Kuliner Ayam Geprek Pedas Bikin Ketagihan
Ayam Geprek Pedas
Ayam Geprek ini membuat bumbu pedasnya tercampur merata dan sangat menggoyang lidah. Tidak heran kalau kuliner yang satu ini menjadi buruan banyak kalangan. Soal harga, tentunya sangat murah dan cocok untuk semua kalangan. Satu porsi ayam geprek ini dihargai antara 12-15 ribu rupiah. 

Semenjak saya pindah ke kota Bekasi di daerah Grand Galaxy City sudah banyak rumah maka ayam geprek berdiri. Dari pagi hingga siang resto ayam geprek ini selalu dipenuhi pengunjung tiada henti. Nampaknya kuliner yang satu ini cepat mendapat respon di kalangan masyarakat. Ada baiknya anda memikirkan bisnis ini di daerah anda jika memang belum ada yang buat. Prospek bisnis kuliner ayam geprek ini memang sangat menjanjikan karena cocok di lidah orang Indonesia pada umumnya.
Comments
0 Comments

Berkomentar yang baik ya!

 

Start typing and press Enter to search