Kerugian Tidak Gabung Quipper Video

- September 16, 2017
Aduh, saya bingung nih nanti Ujian Nasional masih belum siap apalagi SBMTPN. Bagaimana ya supaya saya bisa belajar santai tapi serius dan mendapatkan nilai baik nanti?. Jawabannya adalah Quipper Video. Quipper Video adalah layanan pembelajaran berbasis e-learning yang beda dari yang lain.

Kini kamu bisa belajar dimanapun kapanpun kamu suka tanpa ribet harus ikut bimbel konvensional. Di era globalisasi ini semua hal sudah serba online guys, begitu pun layanan pendidikan. Bagaimana soal kualitasnya?. Jangan khawatir Quipper Video menyajikan pembelajaran yang asik dan tentunya mudah dipahami oleh anak.

Nih beberapa kerugian yang bikin kamu nyesel kalau gak gabung Quipper sekarang juga:

1. Dari sisi konten, video menampilkan guru-guru dengan suasana ruangan kelas yang sama dengan belajar di sekolah. Jadi kalau kamu gak fokus belajar di sekolah maka Quipper bisa jadi solusi.

2. Quipper Video selalu update materi secara reguler sesuai dengan Kurikulum Pendidikan di Indonesia.

3. Bahasa yang digunakan lebih formal buka bahasa gaul seperti bimbel online lain sehingga siswa tidak akan bingung.

4. Setiap topik dilengkapi soal yang didesain sangat menarik seperit games, dan ada pembahasannya dalam bentuk video dan teks pada setiap soalnya.

5. Resolusi Video dapat disesuaikan dengan quota yang dimiliki siswa di handphone/laptop. 

6. Dan yang paling penting adalah hasilnya. UN sebelumnya para pengguna Quipper 100% lulus dan 41% sukses di SBMPTN dengan rata-rata kelulusan melebihi angka rata-rata nasional.

Berapa sih biaya berlangganan Quipper Video satu tahun pelajaran?.
"Harga normal adalah 890.000 setahun pelajaran, namun kamu bisa dapat diskon 40% jika menggunakan kode promo dari saya sehingga harganya menjadi 590.000 saja".

Untuk mendapatkan kode promonya, silhakan WA/Chat saya di 089-777-033-02 (fast respon). Atau klik ikon WA di bawah ini untuk langsung chat dengan saya (Mr. Agnas).
https://api.whatsapp.com/send?phone=628977703302&text=Halo%20Mr%20Saya%20Mau%20Tanya%20Kode Quipper Video
Jika masih ada pertanyaan, jangan sungkan untuk hubungi saya di nomor diatas.
Sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=ZEDXPw22w14
Comments
0 Comments

Berkomentar yang baik ya!

 

Start typing and press Enter to search