Promo Ujian Akhir Semester Quipper Video - Guru Geografi
News Update
Loading...

Selasa, Oktober 17

Promo Ujian Akhir Semester Quipper Video

Halo kawan-kawan siswa/i se Indonesia yang dirahmati Allah SWT. Kali ini saya akan membagi info tentang promo Ujian Akhir Semester Quipper Video. 

Sudah tahu kan Quipper Video itu apa?. Quipper Video merupakan layanan bimbingan belajar berbasis online yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Menyambut akhir tahun ini tentu kamu akan bersiap menghadapi Ujian Akhir Sekolah bukan?. Nah, bagi yang ingin mempersiapkan UAS nya biar lebih cetar membahana, kamu boleh gabung di paket promo Quipper Video Ujian Akhir Semester. 

Promo ini hanya berlaku  dari 16 - 20 Oktober 2017. Jadi kalau masih berat untuk berlangganan Quipper Video yang satu tahun, maka kamu bisa mengambil alternatif untuk mengambil promo ini.

Berapa biaya ikut promo Ujian Akhir Semester Quipper Video?.  
"Harga normalnya adalah 390.000 rupiah untuk tiga bulan, tapi jika kamu menggunakan kode promo dari saya (Sir Agnas) kamu akan mendapatkan diskon sehingga harganya menjadi 290.000 saja". Klik WA saya di bawah ini untuk dapatkan kodenya, atau bisa juga di 089-777-03302.


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281237538786&text=Halo%20Mr Agnas%20Saya%20Mau%20Kode Promo%20UAS Quipper

Memang apa kelebihan paket promo akhir tahun ini?
1. Kamu bisa akses full semua mata pelajaran
2. Dapat bimbingan dari tutor berkualitas
3. Biaya lebih hemat
4. Bisa belajar kapanpun dan dimanapun
Promo Ujian Akhir Semester Quipper Video
Promo Quipper Video Akhir Tahun
Ingat ya promo ini dimulai tanggal 16 oktober sampai 20 Oktober saja, jadi buruan yang ingin UAS nya semakin mantap top markotop. Bagi yang masih ingin gabung Quipper Video full satu tahun, kode diskon saya masih aktif hingga 20 Desember. Segera hubungi saya untuk dapatkan kode diskon 40% nya. Daripada nanti nyesel nilai UN mu gak maksimal, mending persiapkan bersama Quipper Video.

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close