Quipper Video, Cara Revolusi Belajar Jaman Now - Guru Geografi
News Update
Loading...

Minggu, Maret 11

Quipper Video, Cara Revolusi Belajar Jaman Now

Halo teman-teman sekalian, gimana kabarnya hari ini?. Semoga sehat selalu dan tetap produktif berkarya bagi bangsa ini. 

Dewasa ini perkembangan dunia digital semakin pesat dan sudah menyebar ke semua sendi kehidupan tak terkecuali pendidikan. Salah satu layanan pendidikan berbasis online yang kin sedang trend di Indonesia adalah Quipper Video. 

Quipper Video merupakan salah satu revolusi belajar jaman now yang sudah banyak digunakan oleh siswa dan guru di Indonesia. Sejak hadir tahun 2015, quipper dengan cepat diterima oleh siswa, guru dan berbagai stake holder di Indonesia.

Dalam era mobilitas yang cepat saat ini, quipper menjadi solusi belajar yang tepat bagi anak-anak. Lalu mengapa quipper layak dijadikan salah satu pilihan bimbel bagi kamu...kamu....yang lagi galau?
Yuk gabung quipper sekarang biar segera dapat tips belajar dari Maudy Ayunda
1. Waktu dan Tempat Fleksibel
Ya, benar sekali teman-teman. Di jaman now yang super padat dengan jadwal pelajaran di sekolah, quipper video memberikan solusi belajar yang fleksibel guys. Kamu gak harus lagi terikat jadwal dan waktu kalau mau belajar. 

Cukup di rumah aja, di kamar bisa guys. Buka laptop atau android dan kamu langsung bisa belajar. Jadi habis pulang sekolah kamu gak perlu lagi keluar rumah.

2. Tutor/Guru Yang Terbaik di Bidangnya
Tak kalah dengan bimbel konvensional guys, quipper video juga menghadirkan guru-guru yang oke punya.

Mereka sudah berpengalaman bertahun-tahun di bidang pendidikan jadi kamu pasti tidak akan bosa dengarkan mereka ngajar. Mau tau contohnya kan?. Nanti lihat di bawah aja ya videonya!.

3. Materinya Lengkap Banget
Di quipper video ini guys, materinya lengkap semua nih. Sekali bayar kamu dapat materi IPA dan IPS nya teman. Wow,,jadi gak bakalan rugi banget deh. Ada ribuan video pembelajaran ditambah latihan soal dan pembahasannya. 

Ada juga bank soal, kisi-kisi UN, trik dan tips menjawab soal, intensif SBMTPN, video motivasi belajar dari Maudy Ayunda juga ada guys. Materinya update juga ya sesuai dengan kurikulum nasional Indonesia.

4. Biaya Murah
Ini guys yang paling penting, biaya berlangganan quipper video murah banget pokoknya. Jauh dengan bimbel konvensional. Mau lebih murah lagi?. Kamu bisa dapatkan kode diskon quipper video teranyar di sir Agnas. Cek WA saya sekarang juga di bawah ini!

5. Bisa Ngajak Orang Tua
Di quipper ini, orang tua kamu bisa diajak untuk memantau pencapaian belajar kamu guys. Jadi proses pembelajaran akan lebih efektif karena orang tua kamu bisa tahu sejauh mana level peningkatan kemampuan kamu di tiap kompetensi pelajaran dari waktu ke waktu.

6. Ada Quipper Vieo Challenge
Nah yang ini guys, lebih heboh lagi karena di quipper setahun sekali akan ada quipper challenge. Hadiahnya keren abis sampai total ratusan juta rupiah. Makanya semakin canggih kamu belajar memahami materi pelajaran maka kesempatan kamu memenangkan quipper challenge semakin besar.

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close