Buat Fanspage Facebook Biar Banjir Order - Guru Geografi
News Update
Loading...

Selasa, Mei 8

Buat Fanspage Facebook Biar Banjir Order

Halo guys, piye kabare?. Semoga apik-apik ya!. Oke kali ini saya berikan ulasan singkat mengenai pengertian fungsi fanspage facebook bagi untuk kalian. 

Jika kalian punya facebook tapi hanya sekedar buat update status, scroll status orang mendingan sekarang buat fanspage karena fanspage ini ampuh banget ubat jualan via fb guys. 

Fanspage ini diibaratkan kaya kolam ikan alias isinya mahluk-mahluk tertarget gan buat jualan. Ente kasih umpan aja langsung pada mangap-mangap tu. Tapi gak sesimple abrakdabra ya, ada prosesnya juga. 
Buat Fanspage Facebook Biar Laris Jualan
Jangan lupa like fanspage gurugeografi!

a. Pengertian Fanspage Facebook
Fanspage atau Halaman Fans (dalam bahasa Indonesia) maksudnya adalah Halaman facebook yang dibuat untuk mengumpulkan fans/audiens dan dengan fanspage, jangkauan/reach postingan Anda akan dilihat lebih banyak orang, mulai dari ribuan,puluhan ribu, ratusan ribu bahkan jutaan orang tertarget!.

Wow...coba bayangkan jika kamu udah punya jutaan audiens atau pengikut pasti produk apapun yang dilempar akan ada yang nyangkut tuh!.

di Fanspage ini kamu bisa memposting apapun dan akan dilihat semua orang yang like atau follow fanspage kamu. Selain itu jika kamu ngiklan di fanspage, kamu bisa target tuh jam berapa tayangnya, hari apa, usia target, perilaku dan lainnya. Budget ngiklan di fb ini murah banget bisa mulai dari 10 rebuan aja.

b. Fungsi Fanspage
Lalu apa sebenarnya fungsi fanspage?. Ada dua secara umum yaitu:
- Menjangkau lebih banyak audiens
Jika kamu punya fanspage maka kamu bisa menargetkan produk ke banyak orang dan ini bisa diatur guys. 

Ingat jika kamu ingin gunakan fb ads maka kamu wajib punya fanspage. Nah produk kamu ntar di posting di fanspage itu kemudian di promote pakai fb ads.

- Sarana branding
Branding adalah salah satu komponen pokok dalam jualan. Ceteknya, jika orang sudah terkenal maka produk apapun yang dijual pasti laku. 

Jadi kamu harus terkenal dulu baru jualan. sulit donk?. Relatif, tergantung dari niat, perjuangan dan daya resiliensi dari calon petarung online. 

- Media Jualan Ampuh
Dengan fanspage ini kamu bisa menjual produk dalam jumlah lebih banyak dan tergantung budget iklan kita. Semakin gede budget iklan maka iklan tayang semakin banyak dan peluang closing makin besar, itulah prinsip kerja fb marketing guys. 

Tapi jangan langsung ngiklan membabi buta ya!, step by step dulu....pelajari....analisa....lihat polanya. Hmmmm...

Jadi bagi kamu yang sudah punya niat ingin jadi marketer sejati, sudah saatnya gunakan fb kamu sekarang juga. Buat fanspage dan kumpulkan liker, follower sebanyak mungkin karena itulah kunci sukses jualan yaitu pasar.

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close