Jualan Yang Laku Keras di Bulan Ramadhan

- 11 March
Bulan Ramadhan adalah salah satu bulan suci dalam Islam dan tentunya sangat dinanti kaum muslimin seluruh dunia. Secara agama bulan Ramadhan adalah bulan panen untung bagi yang menjalankan kewajiban dan menjauhi larangannya. 

Selain itu dari sisi ekonomi ternyata bulan Ramadhan adalah bulan yang potensial meningkatkan pundi-pundi rupiah anda. Lalu produk apakah yang akan laku keras selama Ramadhan?. Berikut beberapa contohnya.

1. Tajil
Nah udah pasti yang namanya Ramadan itu dimana-mana pedagang tajil akan bermunculan. Berbagai macam camilan dan minuman berbuka puasa sering banyak ditemui di jalanan mulai dari kolak, es kelapa, kue basah dan lainnya.

Jadi bagi kamu yang ingin menambah penghasilan selama Ramadan maka siapkan menu tajil andalan dari sekarang dan coba eksekusi saat bulan puasa tiba. Carilah lokasi pusat keramaian tempat masyarakat ngabuburit menunggu magrib.
Usaha tajil bulan puasa menggiurkan
2. Busana Muslim
Bisnis busana muslim juga akan membludak saat Ramadan mulai dari baju koko, mukena, kerudung, sarung, peci sampai pernak pernik lain. Hal ini bisa menjadi peluang bagi anda untuk mencoba jualan baju muslim saat Ramadan. Biasanya pesanan melonjak tajam menjelang Idul Fitri setelah karyawan mendapat THR.
 
3. Parcel
Parcel juga biasa laku keras saat Ramadan khususnya menjelang idul fitri. Nah kamu bisa mencoba bisnis parcel lebaran jika punya kreatifitas dan modal cukup. Parcel lebaran bisa dijual dari versi kecil, sedang hingga besar.
 
4. Sewa Kendaraan
Bisnis sewa kendaraan saat Ramadan juga biasanya meningkat khususnya untuk keperluan mudik lebaran. Jadi gak ada salahnya kamu coba untuk memanfaatkan peak season jelang idul fitri di bisnis sewa kendaraan ini.

5. Penitipan Hewan
Di kota besar, banyak pemilik hewan tentu bingung saat mudik untuk menitipkan hewan kesayangan mereka. Nah anda bisa mencoba membuka usaha penitipan hewan selama lebaran. Omset yang diraih rasanya lumayan legit namun anda wajib paham dulu SOP perawatan hewan ya guys.
 

Start typing and press Enter to search

CLOSE ADS
CLOSE ADS