Kode Promosi Quipper Video 20% Tahun 2019 - Guru Geografi
News Update
Loading...

Kamis, Agustus 16

Kode Promosi Quipper Video 20% Tahun 2019

Kode Promosi Quipper Video Hingga Desember 2019 - Halo sobat blogger sebangsa setanah air Indonesia. Apakah kalian masih kurang memahami pelajaran di sekolah tapi malas gerak alias mager ikut bimbel konvensional?. 

Telah hadir terobosan e-learning masa kini yaitu Quipper Video. Quipper Video hadir dengan misi menyebarkan pendidikan yang merata, terjangkau dan berkualitas untuk seluruh anak-anak di Indonesia. 

Kehadiran jaringan internet di daerah kini membantu kita untuk mendapatkan layanan pembelajaran berkualitas dan merata di tanah air. Eh..tahun 2019 ini kode diskon quipper diperbaharui lagi lho!!!. Baik paket reguler maupun masterclass ada diskonnya, jadi lebih hemat 20%.

Saat ini kehidupan semakin cepat dengan hadirnya teknologi komunikasi. Kamu sekarang tidak harus pergi ke bimbel sepulang sekolah. Cukup gabung Quipper Video dan dapatkan 10 paket mata pelajaran UN SMA dan SMP, plus super intensif SBMPTN.

Kamu bisa belajar di rumah sesuka hatimu, bersama aya/ibu/kaka/adik. Artinya kamu bisa kumpul bareng sekeluarga di rumah sambil belajar. Enak bukan?. Quipper video menghadirkan guru-guru ahli di bidangnya masing-masing. 

Kamu bisa memutar ulang video sampai paham betul karena sekali kamu bayar maka kamu sudah mendapatkan video pembelajaran berkualitas. Mau kode diskon quipper videonya?

TAHUN 2018 ini Quipper hadir dengan 3 pilihan paket baru lho!
1. PAKET REGULER + SBMPTN 1 Tahun
2. PAKET REGULER + SBMPTN 6 Bulan
2. PAKET REGULER 6 Bulan

Lebihnya lagi masa berlaku akun dihitung sejak awal adik daftar atau membeli paket jadi gak usah khawatir lagi limit waktunya berkurang. Jadi misal kalau daftar Januari berarti berakhir Januari tahun depan, kalau daftar Agustus berarti berakhir Agustus tahun depan pula. 

Berapa harga berlangganannya sir?. Lihat brosur di bawah ini ya!. Setelah itu segera chat sir agnas untuk dapatkan kode diskonnya.

Berikut ini paket Quipper yang tersedia dari tengah semester ini sampai akhir tahun ajar 2019. Buruan daftar sebelum diskonnya hilang!.
Promo Quipper Juni 2019



Jadi bagi yang ingin bersiap menghadapi UN dan SBMPTN tahun depan dengan lebih maknyuss dan top markotop, segera gabung quipper video. Dengan hanya sekitar 50.000 an per bulan kamu sudah mendapatkan layanan pendidikan berkualitas selama setahun. 

Coba bandingkan dengan bimbel konvensional, pasti jauh bukan perbandingan harganya?. Sudah siap jadi bagian dari masyarakat digital masa kini?. Segera daftar mumpung masih promo, KLIK link berikut ini: DAFTAR QUIPPER SEKARANG

Bagi yang masih mau tanya-tanya seputar kode promo quipper video, silahkan chat WA dengan saya di 08977703302
atau klik gambar di bawah ini (fast respon)

 Kode Promo Quipper

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close