Cara Dapatkan Kode Promosi Quipper Video Tahun Ini - Guru Geografi
News Update
Loading...

Kamis, Agustus 16

Cara Dapatkan Kode Promosi Quipper Video Tahun Ini

Cara Dapatkan Kode Promosi Quipper Video Tahun Ini - Halo teman-teman kali ini saya akan berikan info tentang Cara Dapatkan Kode Promosi Quipper Video. 

Sudah tahu Quipper Video belum?, itu lho yang ada Maudy Ayunda iklannya di TV. Bagi kamu yang masih bingung mempersiapkan UAS, UN, SBMTPN yang sudah di depan mata, maka Quipper Video jawabannya. 

Quipper Video merupakan layanan belajar berbasis e-learning nomor satu di Indonesia. Sebelum saya bagiakan Kode Promosi Quipper Video, silahkan simak dulu tulisan di bawah ini
Cara Dapatkan Kode Promosi Quipper Video Tahun Ini
Belajar asik dan seru itu ya di Quipper
Mengapa harus Quipper Video?. 
Di era digital saat ini tentu semua aktifitas manusia sudah semakin padat dan kamu pasti kesulitan membagi waktu di sekolah dengan di rumah. 

Mau ikut bimbel tapi males keluar rumah karena sudah cape di sekolah seharian. Maka Quipper Video menghadirkan solusi atas kondisi tersebut.

Tapi saya ingin ikut bimbel berkualitas?
Tenang, Quipper Video menghadirkan guru-guru berkualitas nomor 1 di bidangnya masing-masing dan tentunya cara mengajarnya asik, simple, gaul dan interaktif. Jadi kamu serasa punya guru privat di rumah.

Apa yang saya dapatkan kalau sudah gabung di Quipper Video?
Kamu akan mendapatkan fasilitas berikut
1. Video pembelajaran berkualitas mapel SMP+SMA oleh guru terbaik
2. Ribuan soal latihan beserta pembahasannya
3. Kamu bisa mencetak materinya sesuai kebutuhan
4. Tersedia intensif SBMPTN  
5. Ada quipper challenge berhadiah ratusan juta totalnya
Cara Dapatkan Kode Promosi Quipper Video Tahun Ini
Langkah belajar di Quipper Video
Jadi belajar pakai Quipper tidak terbatas waktu donk?
Iya betul sekali, kamu bisa menonton Quipper Video berulang-ulang di manapun kapanpun. Kamu tidak perlu lagi menghabiskan waktu di luar rumah untuk mendapatkan layanan pengajaran berkualitas.

Berapa lama durasi berlangganan Quipper Video?
Kamu akan mendapatkan layanan Quipper setahun penuh dari awal tahun pelajaran dimulai yaitu dari Mei/Juni. Bolehkah saya mendaftar setelah bulan tersebut?. 

Boleh, tapi tetap layanan akan dihitung sampai tahun ajaran berakhir. So, buruan daftar sekarang juga supaya aktivasi Quipper mu lebih lama dan bisa belajar lebih maksimal. 


Berapa biaya langganan Quipper Video, Katanya tadi ada kode promonya, dimana?
Di awaln tahun ajaran 2019/2020, Quipper menghadirkan pilihan 3 paket promo reguler dan masterclass. Cek di bawah ini.
Paket promo quipper dan diskonnya
 
INFO HOT

Di tahun 2019 ini nih, quipper memberikan pilihan 3 paket promo lho. Semuanya ada diskonnya. Cek di bawah artikel ini ya, buruan daftar sebelum kode promonya hangus.

Dengan begitu kamu bisa pilih paket sesui kebutuhan dan budget kamu tentunya. Baiknya lagi, paket ini berlaku sejak awal kamu daftar jadi kamu akan dapat full akses setahun atau 6 bulan sejak kamu daftar. Gimana?. Untuk harganya bisa cek di banner yang ada di bawah.

Murah banget bukan, udah dapat materi SMP+SMA+SBMPTN terus ada quipper challengge berhadiah ratusan juta totalnya. Beuh, udah deh buruan daftar quipper karena UN dan SBMPTN sudah di depan mata. Cek kode diskonnya dengan WA/SMS Mr Agnas pada nomot 08977703302 atau klik link WA di bawah.

Bagi yang ingin langsung mendapatkan kode diskon Quipper dari saya silahkan klik link WA saya di bawah ini, jangan sungkan untuk bertanya seputar Quipper dengan saya ya!

 Kode promo Quipper

Yang mau tau contoh video belajar keren di Quipper Video, lihat contohnya di bawah ini:
Sumber: disini
Baca juga: Tips Agar Tidak Gugup Saat Ujian Nasional, Wajib baca!

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close