Quipper Video Menjangkau Yang Tak Terjangkau - Guru Geografi
News Update
Loading...

Jumat, September 8

Quipper Video Menjangkau Yang Tak Terjangkau

Quipper Video Menjangkau Yang Tak Terjangkau - Indonesia merupakan negara kepulauan yang sangat luas di dunia. Ribuan pulau membentang dari Sabang sampai Merauke. Layanan pendidikan berkualitas wajib menjangkau semua anak-anak dari setiap pelosok negeri ini. Quipper Video hadir menjawab tantangan menyebarluaskan pendidikan berkualitas ke seluruh negeri ini.

Dengan kecanggihan teknologi komunikasi, Quipper Video menyedikan layanan pembelajaran berbasis e-learning yang berkualitas. Jika sebelumnya kita mengenal program bimbingan belajar konvensional, maka kini kamu tidak perlu lagi pergi mencari bimbel keluar rumah karena kamu bisa mendapatkannya dengan Quipper Video.

Tidak ada batas lagi yang bisa menghambat penyediaan layanan pendidikan dan pengajaran berkualitas saat ini. Quipper mulai berkembang di Indonesia sejak Januari 2015 dengan tujuan mulia yaitu mendukung kesuksesan guru, siswa, sekolah dan pendidikan Indonesia. 
Perkembangan Quipper di Indonesia

Harga normal berlangganan Quipper Video dalam setahun adalah 890.000 Rupiah baik untuk SMP maupun SMA.

namun saya akan bagikan KODE PROMOSI bagi kamu yang ingin gabung secepatnya

Harga Normal untuk paket Quipper adalah Rp. 890.000. Gunakan kode promo diskon sebesar 40% maka kamu HANYA akan membayar cukup Rp. 590.000 saja setahun. Bandingkan kalau dengan bimbel biasa!. KODE Diskonnya hubungi/WA/SMS saya (Mr. Agnas) di  089-777-033-02 (fast respons). Dengan menggunakan kode tersebut kamu sudah menghemat 300.000.

Belum tahu cara daftar Quipper?. Tenang, simak panduannya berikut: Cara Daftar Quipper Video.
AYO DAFTAR SEBELUM KODE DISKONNYA HABIS: DAFTAR SEKARANG

Jika kamu masih kurang jelas tentang apa itu Quipper Video, jangan ragu untuk hubungi saya (Mr. Agnas) di halaman kontak atau bisa langsung kirim komentar di bawah atau kamu bisa SMS/WA saya 089-777-033-02.

Jangan Lupa share kode Quipper di atas ke teman kamu lainnya ya!. Selamat berQuipper ria!. Untuk lihat contoh sukses pengguna Quipper Video, boleh cek video di bawah. 
Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=ejD0E3jQaHw
Untuk mendapatkan kode promo langsung dari saya, ketik KODE QUIPPER dan kirim WA/SMS ke 089-777-033-02
Kalau kamu mau daftar Quipper maka lebih cepat lebih baik, karena masa aktifnya dihitung dari awal tahun pelajaran bukan sejak tanggal pendaftaran. Jadi untuk mendapatkan layanan penuh setahun maka segera daftar dari sekarang juga dan gunakan kode promonya. Segera rasakan serunya belajar bersama Quipper Video!. 

Untuk yang berdomisili di Jabodetabek, kini sudah ada fitur BAYAR DI TEMPAT alias COD lho!. Pilih metode pembayaran BAYAR DI TEMPAT dan ketik alamat lengkapmu. Ingat ini khusus untuk yang di Jabodetabek ya!

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close