Kelebihan Quipper Video Dibanding Bimbel Lainnya - Guru Geografi
News Update
Loading...

Rabu, Agustus 30

Kelebihan Quipper Video Dibanding Bimbel Lainnya

Halo sahabat sekalian, kali ini saya akan coba membahas tentang kelebihan Quipper Video dibandingkan bimbingan belajar konvensional atau bimbel online lain pada umumnya. 

Quipper Video merupakan salah satu produk pendidikan inovatif yang bertujuan untuk memberikan kesempatan belajar yang berkualitas tanpa batas ruang dan waktu bagi guru dan siswa.

Sekarang ini adalah era digital society dimana manusia sudah bisa mendapatkan apapun dengan modal koneksi internet di dunia maya. Dunia pendidikan tentu semakin berkembang dan Quipper Video hadir untuk menjangkau semua siswa di Indonesia.

Saat ini Quipper sudah digunakan lebih dari 10.000 sekolah di seluaruh Indonesia sebagai layanan resmi dalam kegiatan KBM reguler, persiapan ujian (UTS/UAS) dan ujian standar seperti UNBK, UN dan SBMPTN. 
Kelebihan Quipper Video Dibanding Bimbel Lainnya
Beberapa quipperian yang sudah berhasil

Dengan hadirnya Quipper Video maka siswa kini bisa belajar di rumah bersama orang terkasih tanpa harus pergi lagi meninggalkan rumah menuju bimbel konvensional. Rumah kini bisa menjadi sarana belajar bersama keluarga dengan Quipper Video. 

Berikut ini beberapa kelebihan Quipper Video dibandingkan bimbel jenis lain
1. Paket mata pelajaran lengkap SMP + SMA + intensif SBMPTN
2. Total jam belajar 894 jam setahun
3. Jadwal belajar tidak ditentukan, bisa sesuka hati
4. Lokasi belajar bisa dimana saja, di kamar, di ruang tengah atau di sekolah
5. Tutor-tutor Quipper merupakan yang terbaik dan ahli di bidangnya masing-masing
6. Harga berlangganan murah banget

Dengan Quipper Video, kamu bisa mempersiapkan diri untuk lulus UNBK atau persiapan SBMPTN karena materinya sudah tersedia. Gimana sudah siap untuk gabung di Quipper?

Sudah berminat gabung?. Kalau begitu selamat karena kamu bisa menghemat biaya untuk mendaftar di Quipper Video. Lho kok bisa?.

INFO HOT

Di tahun 2018 ini nih, quipper memberikan penawarna 3 paket promo spesial yaitu:
1. Paket reguler + intensif SBMPTN 1 tahun
2. Paket reguler + intensif SBMPTN 6 bulan
3. Paket reguler + intensif SBMPTN 6 bulan

Dengan begitu kamu bisa pilih paket sesui kebutuhan dan budget kamu tentunya. Baiknya lagi, paket ini berlaku sejak awal kamu daftar jadi kamu akan dapat full akses setahun atau 6 bulan sejak kamu daftar. Gimana?. Untuk harganya bisa cek di banner yang ada di bawah.

Murah banget bukan, udah dapat materi SMP+SMA+SBMPTN terus ada quipper challengge berhadiah ratusan juta totalnya. Beuh, udah deh buruan daftar quipper karena UN dan SBMPTN sudah di depan mata. Cek kode diskonnya dengan WA/SMS Mr Agnas pada nomot 08977703302 atau klik link WA di bawah.

Kelebihan Quipper Video Dibanding Bimbel Lainnya
Promo dahsyat quipper 2018

Share with your friends

2 komentar

  1. apakah ada jaminan dengan quipper bakalan masuk ke PTN ?

    BalasHapus
  2. quipper bertugas membantu menyediakan latihan-latihan dan pengajaran yang terkait SBMPTN. Kalau untuk jaminan, tentu itu banyak faktor lain yang mendkung, namun yang terpenting adalah kesungguhan siswa untuk mau belajar dan berkompetisi dengan sungguh-sungguh

    BalasHapus

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close