Ketemu Bareng Quipper di Artotel Thamrin Jakarta

- December 14, 2017
Sabtu minggu lalu tanggal 9 Desember Quipper Indonesia mengadakan acara Tebar Quipper alias Ketemu Bareng Quipper di Artotel Thamrin Jakarta. Acara ini merupakan yang pertama di Indonesia dan saya diundang hadir disana. Tebar Quipper kemarin dihadiri oleh teman-teman edupreneur quipper se Jabodetabek dan siswa pengguna Quipper. Mau tau cerita saya di Tebar Quipper kemarin?.

Jadi ceritanya diawali dari undangan pihak Quipper ke saya untuk hadir di acara tersebut. Sabtu pagi saya berangkat naik motor dari Bekasi bersama isteri ke Jakarta. Jalanan cukup lancar sampai Sudirman dan Tanah Abang. Nah dari sini saya mulai bingung dan akhirnya bolak-balik lihat map di handphone dan liat papan lalu lintas yang rumit di Jakarta, takut salah belok atau melanggar. Karena saya tidak tahu jalan Jakarta maka alhasil harus muter-muter dulu hingga akhirnya dapat jalan menuju Artotel di Thamrin.

Well, hotel ini cukup unik karena luarnya dicat gravity beraksen ungu. Masuk ke dalam saya disambut resepsionis dan pihak Quipper lalu isi buku agenda dan masuk ke ruang pertemuan. Disana sudah banyak tim Quipper dan Manajer Quipper Indonesia Yuta Funase. Jam 10 acara dimulai dengan sambutan dari Yuta Funase kemudian dilanjutkan dengan ice breaking. 

Acara utama dibuka dengan pengalaman siswa pengguna Quipper yang sudah lulus SBMPTN tahun lalu. Lalu sesi selanjutnya adalah sharing pengalaman edupreneur Quipper. Ada tiga orang yang diudang termasuk saya. Jadilah saya ke depan, duduk dan tanya jawab seperti talk show. Disini saya menjelaskan tentang pengalaman menyebarkan program quipper ini kepada siswa seluruh Indonesia. Bla..bla..bla...singkat cerita acara sharing pengalaman selesai lalu sesi selanjutnya adalah lunch. Lunchnya lumayan bervariasi ala hotel.

After lunch, agenda diisi dengan ceramah dari Prof. Itje Chodijah tentang bagaimana merawat generasi mudah Indonesia dan diakhiri dengan tanya jawab singkat. Next, edupreneur kemudian dibekali tentang program quipper terbaru tahun depan dan workhsop edupreneurship. Selesai workhsop, acara diakhiri doorprize dan penghargaan bagi edupreneur terbaik dan ehm..ehm..saya ternyata terpilih sebagai best high performance edupreneur Jabodetabek. Hadiahnya lumayan lah buat belanja, ha. Selain itu undian doorprize juga saya dapat, jadi double deh hasilnya. Inilah rezeki yang sudah ditakdirkan Tuhan. Jam 4 acara Tebar Quipper selesai dan diakhiri sesi foto bersama dan testimoni. Jadilah pulang saya membawa berbagai barang di motor tapi so far happy aja. Mau lihat fotonya cek di bawah ini.
Ketemu Bareng Quipper di Artotel Thamrin Jakarta
Nerima penghargaan
Ketemu Bareng Quipper di Artotel Thamrin Jakarta
Sesi jadi pembicara

Ketemu Bareng Quipper di Artotel Thamrin Jakarta
Baru datang

Ketemu Bareng Quipper di Artotel Thamrin Jakarta
Sesi Prof. Itje Chodijah

Ketemu Bareng Quipper di Artotel Thamrin Jakarta
Oleh-oleh kemarin

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik!

 

Start typing and press Enter to search