Sukses UNBK dan SBMPTN Bersama Quipper Video - Guru Geografi
News Update
Loading...

Senin, Maret 5

Sukses UNBK dan SBMPTN Bersama Quipper Video

UNBK akan diselenggarakan serentak secara nasional dan online seluruh wilayah Indonesia pada bulan APRIL 2018. Apakah kamu sudah siap menghadapi UNBK dan SBMPTN tersebut?. 

Di kurikulum 2013 ini soal-soal ujian lebih mengarah pada kemampuan penalaran. Jika kamu belum menemukan bimbingan belajar yang paling tepat maka sudah saatnya kamu kenal dengan Quipper Video. 

Quipper Video adalah layanan bimbingan belajar berbasis online paling hits, murah, berkualitas, fleksibel dan gaul di Indonesia. Dengan Quipper Video kamu bisa belajar kapan pun dimanapun hanya dengan modal smartphone dan laptop aja. 

Semua pelajaran penting di UN sudah ada di Quipper Video. Kamu akan diajari langsung oleh guru-guru terbaik yang sudah diseleksi sangat ketat.

Kenapa Quipper Video bisa membantu siswa/i siap UNBK?
Karena Materi Persiapan UNBK di Quipper Video :
1. Telah disesuaikan dengan Kisi-Kisi UN 2018
2. 1 subjek mencakup 10 top  topik yang paling sering keluar dalam UN 5 tahun terakhir
3. 1 topik meliputi 1 pelajaran, 1 video, 10 pertanyaan
4. 1 subjek diakhiri dengan 30 latihan soal
5. Berikut gambar konten dan detail Persiapan UNBK yang tersedia di Quipper Video

Berapa biaya berlangganan Quipper Video?. Cek di bawah ini ya!


Promo Quipper Video 2018
Bagaimana?. Sangat murah sekali bukan?. Itu kamu dapat semua mapel lho ya!. Kamu bisa dapatkan kode diskon quipper video dengan chat WA Sir Agnas di bawah ini
Mau kode diskon quipper?.

Sudah banyak siswa-siswi di Indonesia yang terbantu dengan quipper video ini. Salah satu kisah mengharukan adalah Firdaus yang berhasil mewujudkan salah satu impiannya untuk kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Aceh. 

Dengan quipper, meskipun tempat tinggalnya jauh dari perkotaan dan sulit mendapatkan bimbel namun ia bisa belajar mandiri dengan quipper video. Hasilnya berkat kegigihannya ia berhasil lolos SBMPTN. Apakah kamu ingin mengikuti jejak Firdaus?. Simak video lengkapnya di bawah ini. 

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close