Sebab Pacaran Haram Dalam Islam itu Ilmiah

- April 26, 2018

Baca Juga

Teman-teman yang terkasih, istilah pacaran tentu kini menjadi hal biasa khususnya dalam dunia anak remaja. Gak pacaran berarti bukan remaja, ini sudah menjadi hukum dan terkesan dilegalkan dalam konsep anak remaja padahal jelas pacaran adalah hal yang dilarang dalam Islam. Mengapa pacaran itu dilarang?. Ada dua alasan yaitu alasan perintah dari Allah dan dikuatkan oleh hasil penelitian ilmiah. Ingatlah kawan bahwa pacaran itu lebih mendekatkan manusia pada jurang kesesatan, nafsu syaitan maka berhati-hatilah.

Ayat Quran Tentang Pacaran Haram
Jelas bahwa Allah sudah memberikan pagar bagi manusia agar bisa hidup aman dan damai termasuk dalam hal pacaran. Dalam Q.S Al Isra 32 dijelaskan
"Dan janganlah kalian mendekati perbuatan zina, sesungguhnya itu adalah perbuatan nista dan sejelek-jelek jalan"

Pacaran itu tinggal beberapa langkah lagi menuju zina, artinya ketika dua mahluk beda jenis ini bertemu maka mahluk ketiganya adalah setan. Setan adalah penggoda dan penghasud ulung jadi tidaklah heran banyak kasus pemerkosaan, pelecehan seks dan lainnya karena manusia terhasud oleh setan.

Kok kesannya Islam protektif banget sih?. Memang iya, itu semua adalah cara terbaik Allah menjaga hambanya dari setan. Allah melarang sesuatu bukan tidak ada maksudnya kawan. Sudah banyak di berita korban-korban pemerkosaan atau pembunuhan karena diawali oleh pacaran. Inilah dampak dari manusia tidak mengindahkan aturan Allah. Masih banyak sebenarnya ayat Quran dan Hadist yang melarang pacaran. Lalu apakah ada alasan ilmiah dibalik haramnya pacaran?. Jelas ada, kita akan lihat di bawah ini.
Sebab Pacaran Haram Dalam Islam itu Ilmiah
Yuk jauhi pacaran!

Alasan Ilmiah Tentang Pacaran Haram
Di tahun 2012 peneliti St. Andrews University mengumumkan hasil penelitian mengejutkan ketika tubuh wanita disentuh oleh pria. Suhu tubuh perempuan akan meningkat khususnya di wajah dan dada. Riset ini menunjukkan bahwa sentuhan pria mampu membakar gairah sensual wanita. Peneliti Inggris itu melakukan penelitian terhadap sejumlah pria dan wanita lalu membaginya ke dalam dua kelompok. Kelompok pertama diberi rangsangan dengan memperlihatkan  foto perempuan heteroseksual sambil diberi sentuhan di beberapa bagian tubuh seperti lengan, wajah dan dada dengan menggunakan sinar probe. Sementara kelompok lain responden mendapat sentuhan nyata pada pasangan pada bagian tubuh sama.

Saat merasakan rangsangan, perempuan akan mengalami peningkatan suhu kulit sampai 10 derajat celcius. Sementara saat lelaki menyentuh dada dan wajah wanita suhu tubuhnya meningkat lebih panas 0,3 derajat celcius. Perubahan suhu ini menandakan aktifitas otak meningkat dan akan menjerumus kepada hal yang lebih negatif lainnya seperti hubungan seks. Inilah dampaknya jika kita pacaran karena disana ada kesempatan dan rasa penasaran bertemu. Saya yakin kalian paham akan hal ini jadi mari kita tinggalkan pacaran dan fokus menjadi pribadi yang baik, cerdas dan bertakwa. Insaallah jodoh terbaik akan datang. Ingat perempuan baik hanya untuk lelaki baik dan sebaliknya. Sudah banyak remaja yang menyesal karena hidupnya rusak oleh pacaran, jadi mari kembalikan jalan hidup kita pada tuntunan Allah yang sangat sayang kepada hambanya. Daripada pacaran mendingan fokus belajar, raih sukses semuda mungkin terus menikah kan enak!.

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik!

 

Start typing and press Enter to search