Biaya Masterclass Quipper Video Cuma 330 Ribu Per Bulan - Guru Geografi
News Update
Loading...

Minggu, Juli 22

Biaya Masterclass Quipper Video Cuma 330 Ribu Per Bulan

Halo teman-teman sekalian, gimana kabarnya hari ini?. Semoga sehat selalu dan senantiasa produktif setiap hari. 

Kali ini kak Agnas akan bagikan sedikit info terkait upgrade layanan Quipper Video yaitu Masterclass. Jadi masterclass adalah layanan premium dari Quipper Video. 

Ada dua fitur unggulan dari masterclass yaitu Tanya Tutor dan Bimbingan Online. Dengan begitu maka belajar kamu akan semakin mantap jiwa karena bisa komunikasi dua arah dengan tutor. Saya jelaskan dulu tentang kedua fitur tersebut di bawah ini:

TANYA TUTOR
Siswa nanti bisa bertanya pada guru/tutor/pembimbing tentang materi-materi yang kurang dipahami dari Quipper Video atau soal2 dari tugas sekolah mereka. JAM OPERASIONAL TANYA TUTOR adalah Senin-Sabtu pukul 16.00-21.00

BIMBINGAN ONLINE
Di mana siswa akan mendapatkan sesi-sesi konsultasi bersama Kakak Pembimbing yang berasal dari PTN-PTN terkemuka di Indonesia. Di sini siswa akan dibantu dengan konsultasi kesulitan belajar, pembuatan jadwal belajar, konsultasi pilihan jurusan maupun perguruan tinggi impian, yang akan membuat siswa menjadi lebih fokus dalam mengejar targetnya. Bisa curhat kehidupan sekolah juga dengan Kakak Pembimbingnya.

Jadi bagi kamu yang masih belum menemukan bimbingan terbaik di sekolahnya, karena guru kamu super padat ngajarnya, bisa gabung di Masterclass ini. Lalu bagaimana soal harganya nih?. 
Harga Quipper Masterclass

Biaya berlangganan Masterclass adalah Rp. 330.000/bulan. Tapi dengan kode promo dari Kakak Pembimbingnya, maka biaya berlangganan setelah bulan pertama akan menjadi Rp. 280.000/bulan

Untuk siswa yang sudah menjadi pengguna Quipper Video, dapat melakukan upgrade (selama dalam profil akun tertera siswa adalah siswa kelas 10-12) dengan biaya Rp. 330.000/bulan.

Jadi mulai Juli ini Quipper Video punya 3 pilihan paket yang bisa kamu ambil:
1. Paket Quipper Video 12 bulan dengan harga Rp. 790.000 >>> Rp. 590.000 dengan kode promo
2. Paket Quipper Video 6 bulan dengan harga Rp. 490.000 (tidak ada diskon promo)
3. Paket Quipper Video 12 bulan + Masterclass 1 bulan dengan harga Rp. 1.080.000 >>>Rp. 890.000 dengan kode promo

Masih bingung?. Chat saja kak Agnas di 08977703302 atau klik link WA saya di bawah ini ya kalau mau tanya2 lengkap seputar Quipper Video, Masterclass dan Kode Promonya. Mumpung masih awal tahun ajaran baru, yuk maksimalkan bersama Quipper Indonesia. Sudah banyak lho siswa/i Indonesia yang puas belajar bareng Quipper. 
Kode Diskon Quipper

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close