Kode Promo Pejuang SBMPTN Quipper Video 2019 - Guru Geografi
News Update
Loading...

Rabu, Oktober 24

Kode Promo Pejuang SBMPTN Quipper Video 2019

Halo siswa dan siswi se Indonesia yang berbahagia, gimana nih sekarang sudah di penghujung tahun saja. Artinya Ujian akhir semester, UN dan SBMPTN tentunya sudah di depan mata. 

Kalian harus berjuang untuk meraih hasil terbaik ya!. Ingat yang utama adalah perjuangannya dulu karena itu adalah penanaman karakter, sementara hasil insaallah akan mengikuti. 

Minggu ini Menristek Moh Nasir sudah mengeluarkan aturan baru terkait SBMPTN 2019.

SBMPTN tahun 2019 akan diselenggarakan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi dan sistem pelaksanaannya pun berbeda. Kalau dulu kita daftar dulu nih lalu tes, nah tahun 2019 ini dibalik. 

Jadi kita tes SBMPTN dulu lalu dapat nilai dan nilai itulah yang kita gunakan untuk daftar ke perguruan tinggi yang kita incar.
Super Teacher Quipper siap membantu kamu untuk sukses di SBMPTN 2019
SBMPTN Tahun 2019 dilakukan 24 kali
Wow...tahun depan Ujian Tulis Berbasis Komputer diselenggarakan 24 kali lho dalam setahun, dalam waktu 12 hari yaitu Sabtu dan Minggu. Catat ya, pelaksanaan SBMPTN dilaksanakan Maret 2019 dan serentak dimulai pukul 08.00 dan pukul 13.00.

 Proses seleksi masuk PTN tahun 2019 tetap dilaksanakan tiga jalur yaitu SNMPTN, SBMPTN dan Seleksi Mandiri dengan daya tampung:
1. SNMPTN minimal 20% (dari total kursi prodi)
2. SBMPTN minimal 40% (dari total kursi prodi)
3. Seleksi mandiri maksimal 30% (dari total kursi prodi)

Nah yang harus kamu catat lagi bahwa pelaksanaan SBMPTN 2019 hanya satu jenis tes yaitu Ujian Tulis Berbasis Komputer. Pola masuk seleksi PTN tahun 2019 tetap melalui dua materi tes yaitu Tes Skolastik dan Tes Potensi Akademik. 

Soal TPA tetap menggunakan pilihan Saintek dan Soshum. Setiap peserta punya kesempatan mengikuti SBMPTN 2 kali dengan membayar pendaftaran 200.000 setiap kali tes. 

Gimana nih, udah ada siap belum untuk berjuang di SBMPTN tahun 2019. Kalau masih belum yakin, yuk berjuang bareng Quipper Video. 

Quipper Video menghadirkan layanan bimbingan belajar berbasis online yang sudah digunakan oleh ratusan ribu siswa di Indonesia. Mau tahu statistik pejuang SBMPTN Quipper tahun sebelumnya?. Cek di bawah ini!.
Statistik Pejuang Quipper
Statistik Pejuang Quipper
Mumpung masih beberapa bulan lagi, yuk daftar sekarang karena masih ada diskon 20% lho dengan menggunakan kode diskon Quipper Pejuang SBMPTN 2019. Kini di Quipper juga sudah ada fitur Masterclass, dimana kamu bisa chat dan tanya-tanya terkait tugas atau tips lolos masuk PTN dari kakak pembimbing kamu. Mau tahu kode diskonnya?. 

Chat via Whatsapp kakak di bawah blog ini. Berikut ini rincian harga paket belajar Quipper pejuang SBMPTN 2019. Sumber Video: Youtube Quipper
Paket belajar pejuang SBMPTN 2019
Fitur masterclass Quipper



Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close