Promo Kursus Ngaji Skill Academy Cuma 69.000 Rupiah! - Guru Geografi
News Update
Loading...

Rabu, November 6

Promo Kursus Ngaji Skill Academy Cuma 69.000 Rupiah!

Halo teman-teman sekalian yang dirahmati Allah SWT dimanapun berada. Apakah hari ini anda sudah menyempatkan diri untuk membaca ayat cinta Allah SWT?. Ayat cinta itu apa?. Tidak lain adalah ayat Al Quran yang merupakan tanda cinta kasih Allah kepada manusia agar senantiasa hidup di jalan yang benar.

Barang siapa yang membaca Quran satu huruf saja maka Allah akan memberikan pahala besar, apalagi jika kita membaca ayat Quran satu lembar, satu juz, dua juz atau tiga juz setiap hari. Tentu keberkahan akan selalu Allah curahkan ke dalam kehidupan sehari-hari kita.


Apakah anda masih mengalami kesulitan dalam membaca Al Quran?. Jika masih kesulitan maka sudah saatnya anda belajar di Skill Academy. Kursus Online Skill Academy adalah sebuah platform belajar berbasis online yag merupakan pengembangan dari Ruangguru sebagai platform bimbel terbaik dan terbesar di Indonesia saat ini.


Jadi buat kamu-kamu yang memiliki keseharian yang super sibuk dan tidak sempat untuk les baca Quran maka Skill Academy adalah solusinya. Kursus online baca Quran di Skill Academy sangat praktis dan fleksibel.

Promo Kursus Ngaji Quran Skill Academy
Belajar Mengaji di Skill Academy terdiri dari 23 video yang isinya lengkap banget pokonya yaitu:
1.    Sejarah Al Quran
Al Quran turun ke Bumi melalui perantara Jibril yang diwahyukan kepada Nabi Muhammad SAW. Di kursus online Skill Academy anda akan mendapatkan sejarah lengkap turunnya Al Quran sehingga anda tidak buta sejarah Quran.
2.    Hukum Bacaan Al Quran
Hukum-hukum bacaan Quran seperti idhar, idgom, ikhfa, mad, lam alif dan lainnya akan dibahas lengkap di sesi kursus ini.
3.    Teknik Menghapal dan Memperindah Bacaan Al Quran
Anda akan dibekali teknik menghapal dan memperindah bacaan Quran sehingga suatu saat akan menjadi Qori handal dan bersuara merdu.


Apakah nanti saya bisa belajar Quran bertahap?. 

Tenang saja karena belajar ngaji di Skill Academy akan dibimbing dari awal mula mengenal huruf-huruf hijaiyah serta tanda bacanya terlebih dahulu. Setelah itu baru akan dimbimbing untuk memahami hukum-hukum dasar bacaan Al Quran hingga memperindah bacaan Al Quran seperti halnya Qori Quran terkemuka.

Profil Pengajar Quran
Di kelas belajar ngaji Skill Academy, anda akan dibimbing oleh Ustad Rio Sastra Hardiansyah yang merupakan pengajar Al Quran diYISC Al-Azhar sejak tahun 2010.


Apakah saya hanya mendapatkan video belajar saja?.
Selain mendapatkan video belajar Quran, anda juga akan mendapatkan modul belajar dalam bentuk pdf yang bisa anda download. Jadi belajar online ngaji di Skill Academy mendapatkan video belajar plus modul belajarnya. Berikut rincian topik kursus mengaji di Skill Academy.

Topik belajar ngaji di Skill Academy
Untuk menguji tingkat keberhasilan anda, di akhir sesi akan ada exam atau ujian untuk melihat kemampuan anda setelah menyelesaikan kursus online di Skill Academy. Jangan khawatir karena setelah mengerjakan soal akan ada pembahasan jawabannya.
Alur belajar ngaji di Skill Academy
Berapa sih biaya kursus ngaji di Skill Academy?
Di bulan November ini, Skill Academy mengadakan flash sale yang pastinya jauh lebih murah dibandingkan training offline yang Cuma bisa diakses satu kali. Berikut ini promo flash sale Skill Academy di bulan November.
1.    Promo diskon up to 65% tanpa kode diskon di website maupun Playstore selama November.
2.    Promo diskon 20% dengan menggunakan kode diskon JADIHEBAT selama November.
3.    Promo free access Kompas Digital selama 3 bulan (selama persediaan ada).
4.    Mendapatkan voucher diskon sepatu Gino Mariani Rp. 300.000 dengan minimal pembelian Rp. 1.000.000 (selama persediaan masih ada)


Bagaimana cara pembayaran kursus ngaji di Skill Academy?
Ada banyak pilihan cara bayar yang bisa anda lakukan yaitu via transfer, gopay atau di minimarket pun bisa. Jadi tidak usah khawatir mengalami kesulitan dalam pembayaran.
Pilihan cara bayar kursus online Skill Academy
Apa keunggulan Skill Academy dibanding kursus online lain?
Ada banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan jika gabung di Skill Academy diantaranya:
1.    Materi dapat diakses selamanya
Jadi sekali bayar maka anda bisa mengakses materi belajar selamanya tanpa ada batasan waktu. Jadi dijamin tidak akan rugi jika ikut kursus online di Skill Academy.
2.    Belajar dari instruktur terbaik
Guru atau instruktur di Skill Academya adalah profesional ahli di bidangnya masing-masing, jadi anda dijamin akan mendapatkan layanan terbaik.
3.    Sertifikat untuk tiap kelas
Setelah anda menguasai materi belajar maka Skill Academy akan memberikan sertifikat tanda anda sudah berhasil menyelesaikan program kursus onlie Skill Academy. Jadi tidak ada bedanya dengan kursus offline bukan?



Sertifikat kursus di Skill Academy

Gimana?. Mudah dan praktis bukan belajar ngaji di Skill Academy. Kini tidak ada lagi hambatan untuk belajar Quran kapanpun dan dimanapun. Gabung Skill Academy sekarang juga dan rasakan jutaan manfaatnya.

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close