Kursus Jualan Hemat Gak Boncos di Skill Academy, Mau? - Guru Geografi
News Update
Loading...

Kamis, November 7

Kursus Jualan Hemat Gak Boncos di Skill Academy, Mau?

Halo para netizen yang berbahagia di seluruh Indonesia, apa kabarnya hari ini?. 

Semoga sehat sehat selalu dan senatiasa produktif menjalani hari-harinya. Oke teman-teman kali ini kita bicara tentang entrepreneurship alias seputar dunia bisnis atau usaha.

Teman-teman tentu ada yang sedang merintis usaha di rumahnya. Nah setiap pengusaha pastinya ingin produknya laris manis di pasaran bukan?. Jika sudah laris manis maka sudah pasti anda akan semakin berjaya dan jadi juragan.


Menjual sesuatu ternyata punya ilmunya dan banyak para pebisnis pemula yang gagal dalam menjual produknya karena kurang dibekali oleh ilmu dasar berdagang tersebut. Akhirnya banyak pertanyaan bermuculan seperti:
1.    Kenapa jualan saya tidak laku?
2.    Bagaimana cara memasarkan produk di jaman sekarang?
3.    Apakah produk saya bagus atau tidak?
4.    Berapa modal awal yang dibutuhkan untuk berjualan?
5.    Dan lain sebagainya

Kursus Jualan Mantul Biaya Hemat
Pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah sesuatu yang wajar dan pasti banyak dialami oleh para wiraswasta pemula. Nah untuk meminimalisir boncos saat anda mulai berjualan, mendingan bekali diri anda dengan strategi jualan yang mantap di Skill Academy. Apa itu Skill Academy?

Kursus Online Skill Academy merupakan platform pengembangan diri dari Ruangguru yang nantinya bisa membantu anda dalam mempelajari trik-trik seputar jualan dari mulai hal dasar sampai level lanjut. Jadi sebelum terjun ke dunia jualan sesungguhnya, maka bekali dulu diri anda dengan belajar di kursus online Strategi Efektif Untuk Menjual Apapun Dengan Mudah. 

Kursus online di Skill Academy sangat fleksibel, efektif dan tidak terbatas ruang dan waktu. Cukup siapkan handphone atau laptop anda saja. Anda tinggal mengatur waktu sendiri untuk mempelajari video pembelajaran jualan tersebut. Untuk pembayaran pun anda bisa melakukan pembayaran dengan berbagai metode, cek di bawah ini!.
Metode bayar kursus di Skill Academy
Apa Isi Kelas Strategi Efektif Untuk Menjual Apapun Dengan Mudah?
Dengan mengikuti kursus online di Skill Academy ini anda dapat menemukan prospek yang tepat saat akan menual sebuah produk atau ide di pasar. Anda akan dibimbing dari mulai memilih kebutuhan propek, menangani penolakan, teknik closing dan follow up setelah closing. Mantap betul alias mantul bukan?.


Anda juga akan dibekali rahasia presentasi produk dengan jitu degan teknik AIDA dan 5W + 1 H. Pastinya skill jualan anda perlahan akan menanjak dan keberhasilan sudah di depan mata.

Belajar kapanpun dimanapun tanpa batas
Siapa Mentor Bisnis Jualan Saya?
Anda akan dibimbing oleh Hendra Hilman seorang bussiness coach berpengalaman dan telah melatih lebih dari 8.000 peserta bisnis coaching clinic. Beliau adalah International Business Consultant dan CEO dari Hendra Hilman International. Jadi anda dapat belajar langsung dari pakar jualan termuka, ilmu-ilmunya dijamin daging semuanya. Anda akan dibimbing untuk meningkatkan soft skill jualan anda dari awal.



Apa Saja Topik Yang Dibahas di Kelas Jualan Skill Academy?
Pastinya ada banyak materi yang bisa anda tonton dan baca sampai paham tentang seluk beluk berjualan dari nol sampai dengan level advance. Berikut ini rincian topik yang bisa anda kuasai:
1.    Mindsets of Sales People
2.    Preparation of Sales
3.    Type of Sales People
4.    Prospecting
5.    Identification Customer Needs
6.    Giving Solution
7.    Presentation
8.    Handling Objection
9.    Closing
10.    After Sales Services

11.    Summary

Gimana?. Lengkap banget bukan kursus online jualan di Skill Academy?. Anda dibimbing dari mulai memahami mindset jualan terlebih dahulu sebelum praktik di dunia nyata. Dengan memahami mindset jualan tersebut maka resiko boncos bisa diminimalisir.


Anda juga akan mendapatkan sertifikat resmi setelah menyelesaikan program kursus ini. Untuk mengetahui tingkat pemahaman materi, akan ada exam alias ujian di akhir sesi belajar. Semua materi tersedia dalam bentuk video dan rangkuman materi pdf yang bisa anda akses selamanya. Ya, selamanya hanya dalam sekali bayar lho!.

Contoh exam di akhir sesi kelas Skill Academy
Berapa sih biaya kursus Jualan di Skill Academy?
Khusus bulan November kali ini ada flash sale lho teman-teman. Anda hanya cukup membayar 139 ribu rupiah untuk mendapatkan mentoring jualan dari pakar jualan terkemuka di Skill Academy. Harga 139 ribu ini bisa diakses selamanya lho ya teman-teman, ingat!. Jadi sangat murah banget pokonya dan tidak akan rugi.


Tambahan bonus lagi bagi yang membeli kelas di Skill Academy selama bulan November baik yang menggunakan kode diskon maupun tidak akan mendapat free access Kompas Digital selama 3 bulan ditambah e-voucer sepatu Gino Mariani Rp. 300 ribu selama persediaan masih ada. Ayo menjadi enterprenur yang cerdas bersama Skill Academy!

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close