Belajar Jadi Youtuber di Skill Academy Aja - Guru Geografi
News Update
Loading...

Minggu, April 19

Belajar Jadi Youtuber di Skill Academy Aja

Halo kawan-kawan sebangsa dan setanah air Indonesia, saat ini dunia digital terus berkembang dan masyarakat wajib memanfaatkan perubahan teknologi ini untuk meraih masa depan yang lebih baik. 

Pemerintah tahun ini mulai memperkenalkan program Kartu Prakerja bagi masyarakat.

Kartu Prakerja itu memang apaan sih?. Jadi pada intinya jika kamu daftar program ini maka kamu akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan untuk meningkatkan keterampilan alias skill supaya kamu bisa menjadi enterpreneur-enterpreneur sakti di kemudian hari.

Jadi intinya kamu harus bisa memanfaatkan bantuan tersebut buat mengembangkan diri, itu tujuan utama pemerintah. 

Ingat masa depan kamu tergantung dari apa yang kamu mulai detik ini juga. Lalu gimana cara mendaftar Kartu Prakerja ini?. Silahkan cek linknya berikut: Pendaftaran Kartu Prakerja

Jika kamu sudah mendapatkan bantuan dari kartu Prakerja maka selanjutnya adalah mencari kelas-kelas keterampilan sesuai minat dan bakat yang kamu miliki. 

Nah, Skill Academy sudah menyiapkan ratusan kelas keterampilan yang bisa kamu ikuti secara online untuk meningkatkan skill kamu. 

Salah satu skill yang saat ini menjanjikan dan bisa mendapatkan uang adalah menjadi youtuber. 

Hanya bermodalkan smartphone dan koneksi internet saja kamu sudah bisa menjadi youtuber handal.

Salah satu kelas Skill Academy untuk menjadi youtuber yang bisa kamu ikuti adalah kelas Cara Dapat Uang melalui Youtube bersama Gita Savitri

Memang siapa sih Gita Savitri itu?. Gita Savitri adalah seorang content creator youtube yang telah memiliki lebih dari 800.000 subscriber. Ia menjadi salah satu Duta Youtube Creators for Change pada tauhn 2018 setelah di tahun sebelumnya menjadi Sahabat Creators for Change.
Belajar Jadi Youtuber di Skill Academy
Lalu topik apa saja yang bisa kamu dapatkan dengan belajar jadi youtuber di Skill Academy?
1. Course Overview
Kamu akan mendapatkan informasi gambaran umum tentang isi kursus dan tujuan yang ingin dicapai dari pembelajaran kursus ini. 
2. Tren Youtube
Kamu akan mendapatkan info terkait perkembangan tren konten youtube saat ini sehingga bisa menjadi gambaran topik apa yang berpotensi bisa mendapatkan viewer banyak. Intinya kita mencari sesuatu yang sedang banyak dicari netizen.
3. Membuat Video Berkualitas
Membuat video di youtube tidak sembarangan, disini kamu bisa mendapatkan teknik dasar membuat video berkualitas dengan menggunakan handphone sekalipun sehingga saat diupload di youtube mampu menarik pengunjung.
4. Engage with Your Viewers
Interaksi youtuber dengan subscriber adalah hal penting agar chanel kamu tidak ditinggalkan dan terus aktif. Disini kamu bisa mendapatkan tips bagaimana tips membangun audiense dan berkomunikasi dengan subscriber.
5. Berkarir dalam Youtube
Sama seperti profesi lainnya, berkarir sebagai youtuber memiliki tips tersendiri. Kamu bisa mendapatkan tipsnya dari Gita Savitri di kursus online ini. Langkah-langkah menjadi youtuber handal akan dikupas tuntas oleh Gita Savitri.
6. Summary
Di akhir sesia ada rangkuman yang tersedia dalam bentuk pdf sehingga kamu bisa membacanya kapanpun.
Rating Kelas Belajar Youtuber Bareng Gita Savitri
Kelas Online menjadi youtuber ini semuanya terdiri dari 6 video, 3 dokumen, exam dan sertifikat. Jadi lengkap banget bagi kamu yang ingin mengupgrade skill demi masa depan cerah.

Skill Academy by Ruangguru telah menjadi partner resmi pemerintah dalam menyediakan pelatihan berbasis digital untuk memudahkan masyarakat mencari kursus keterampilan sesuai keinginannya. Jadi buruan daftar sekarang juga dan segera raih masa depanmu yang cerah setelah mengupgrade skillmu di Skill Academy.
Kelas Skill Academy Para Kerja

Share with your friends

2 komentar

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close