Grand Nusa Indah Cileungsi Hunian Premium Milenial Harga Terjangkau - Guru Geografi
News Update
Loading...

Sabtu, Februari 25

Grand Nusa Indah Cileungsi Hunian Premium Milenial Harga Terjangkau


Setiap keluarga tentu memimpikan untuk memiliki rumah yang nyaman dan aman bagi penghuninya. Kali ini saya bagikan contoh perumahan premium di Bogor yang harganya relatif terjangkau.

Tulisan ini berdasarkan pengalaman saya membeli rumah di Grand Nusa Indah (GNI) Cileungsi Bogor. GNI berlokasi di Jl. Raya Cileungsi-Jonggol dekat Mekarsari dan Cibubur.

Perumahan Grand Nusa Indah saat ini terus berkembang karena prospeknya yang semakin tinggi bagi kalangan keluarga milenial.

Untuk skema pembelian bisa cash maupun KPR. Lalu apa saja keuntungan membeli rumah di Gand Nusa Indah?.

1. Harga 
Harga Rumah di Grand Nusa Indah Cileungsi dimulai dari 400 jutaan dengan tipe 30/61, selain itu ada beberapa tipe rumah lainnya sesuai dengan cluster yang ditawarkan. Silahkan kontak saya di WA untuk info selanjutnya.

2. Lokasi
Lokasi Grand Nusa Indah tidak jauh dari pusat bisnis Cibubur dan aksesibilitas juga ditunjang dengan adanya moda bis feeder menuju Blok M. Lokasi perumahan juga tidak jauh dari jalan provinsi menuju wilayah Jakarta dan Bekasi.

3. View
Pemandangan di perumahan GNI adalah Gunung Gede Pangrango sehingga membuat kita segar dan tidak penat. Selain itu ada danau Adhigana yang luas di tengah perumahan.

4. Bebas Banjir
Karena lokasi perumahan terdapat danau besar maka seluruh limpasan air akan disalurkan ke danau, jadi lokasi pemukiman GNI bebas banjir karena aliran air sudah dikontrol.

5. Fasilitas
Fasilitas penunjang pemukiman dari mulai pasar, supermarket, Fun Park hingga pasar pagi mingguan tersedia untuk melayani kebutuhan penghuni.

Cek info lanjutnya dengan WA saya di nomor  08977703302. Lokasi perumahan bisa cek di map bawah ini.


Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close