Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) PAUD "Fondasi Elemen Jati Diri' - Guru Geografi
News Update
Loading...

Senin, Januari 8

Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) PAUD "Fondasi Elemen Jati Diri'


Halo guru PAUD se nusantara, masih bingung cari contoh alur tujuan pembelajaran?. Jangan khawatir karena di postingan ini saya akan berikan contohnya.

Di postingan ini saya bagikan contoh ATP PAUD dengan topik fondasi elemen jati diri. ATP ini disusun oleh Lestia Primayanti (Sekolah Kembang), Riskia Ramadhina, Rizki Maisura (Pusat Kurikulum dan Pembelajaran), Farah Ariani (Pusat Kurikulum dan Pembelajaran), Fitria Anggriani, Melita Rahardjo, Winda Yuliantari, Dr. Lucia RM Royanto, M.Si., M.Sp.Ed., Psikolog, dan Dr. Weny Savitry S. Pandia, M.Si., Psikolog.

Adapun narasi elemen jati diri adalah:

“Anak mengenali, mengekspresikan, dan mengelola emosi diri serta membangun hubungan sosial secara sehat. Anak mengenal dan memiliki perilaku positif terhadap diri dan lingkungan (keluarga, sekolah, masyarakat, negara, dan dunia) serta rasa bangga sebagai anak Indonesia yang berlandaskan Pancasila. Anak menyesuaikan diri dengan lingkungan, aturan, dan norma yang berlaku. Anak menggunakan fungsi gerak (motorik kasar, halus, dan taktil) untuk mengeksplorasi dan memanipulasi berbagai objek dan lingkungan sekitar sebagai bentuk pengembangan diri.”

Silahkan download file ATP PAUD berikut : ATP PAUD Fondasi Elemen Jati Diri

Jangan lupa share blog ini ke teman-teman lain di grup medsos kalian supaya semakin banyak manfaatnya.

Untuk file google drivenya bisa cek juga di bawah ini.

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close