Quipper Video, Solusi Belajar Online Masa Kini - Guru Geografi
News Update
Loading...

Senin, Juli 17

Quipper Video, Solusi Belajar Online Masa Kini

Halo siswa-siswi Indonesia yang saya banggakan, semoga selalu sehat dan semangat belajar setiap hari. Kali ini saya akan memperkenalkan salah satu cara belajar yang efektif dan efisien di masa digital saat ini. P

ernah tahu Quipper Video?. Quipper video merupakan salah satu produk yang diluncurkan pertama kali pada 2015 lalu. Quipper Video merupakan pengembangan dari Quipper School yang sudah banyak digunakan oleh siswa dan guru di Indonesia. Quipper School merupakan sebuah aplikasi pembelajaran berbasis e-learning atau online.
Quipper Video, Solusi Belajar Online Masa Kini
Yuk belajar seru-seruan di Quipper Video

Jika di Quipper School kamu mendapatkan materi berupa teks dan latihan soal saja, Quipper Video menyediakan fasilitas tutor dengan guru-guru yang berkualitas ditunjang dengan latihan soal yang berkualitas. 

Dengan budget yang relatif murah kamu bisa mendapatkan fasilitas mentor 10 mapel dan bisa digunakan kapanpun dimanapun tidak terbatas waktu. Sudah banyak siswa di Indonesia yang berhasil lulus UN dan SBMPTN dengan nilai memuaskan setelah menggunakan Quipper Video ini. Untuk artikelnya nanti saya bahas di lain waktu.

Jadi kamu yang malas pergi les privat untuk tambahan belajar, kini bisa privat di rumah atau dimanapun tak terbatas ruang dan waktu. Kamu bisa putar video pembelajarannya berkali-kali sampai paham. 

Disamping itu penjelasan materi diberikan dalam bahasa sederhana oleh mentor-mentor berkualitas yang dijamin kamu tidak akan menyesal. Coba kita lihat perbandingan Quipper dengan bimbel model konvensional di bawah ini
Quipper Video, Solusi Belajar Online Masa Kini
Quipper Video Solusi Belajar Online Terbaik Indonesia
Murah sekali bukan?. Eiiitsss, tapi tunggu dulu, itu adalah harga langganan quipper tahun lalu, tapi di tahun 2018 ini Quipper melaunching 3 paket promo quipper tahun 2018 lho!. Ada paket satu tahun dan ada yang 6 bulan serta ada paket regular bisa tanpa SBMPTN. Harga super ini bisa didapat kalau kamu punya kode diskonnya, so chat Sir Agnas sekarang juga lewat WA di bawah untuk dapatkan kode diskon quippernya ya!.
Quipper Video, Solusi Belajar Online Masa Kini
Pilhan paket promo quipper video 2018

MAU KODE PROMONYA?
WA/CHAT SAYA (Sir Agnas) DI 
08977703302 (fast respon) 
atau klik WA di bawah ini
 Cek kode diskon quipper  
Paduan untuk mendaftar Quipper Video silahkan Klik Artikel Berikut: Panduan Quipper Video atau langsung klik link berikut: Quipper Video

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close