5 Cara Mudah Menarik Perhatian Wanita

Siapa yang tidak ingin digilai oleh para wanita?. Semua pria pastinya ingin mendapatkan perhatian dari kaum hawa. 

Tapi tidak semua pria bisa menarik perhatian wanita. Wanita memang mahluk yang unik dan pria normal tentu akan menyukai wanita. 

Lalu apa trik yang harus dipunyai seorang pria agar bisa menarik perhatian seorang wanita dan membuat mereka klepek-klepek?. Berikut ini 5 cara mudah menarik perhatian wanita secara psikologis.
5 Cara Mudah Menarik Perhatian Wanita
Cara menarik perhatian wanita
1. Punya Selera Humor
Studi menyebutkan bahwa hampir semua wanita tertarik dengan pria yang humoris, so kembangkan selera humor anda sekarang. Humor itu bisa lewat perkataan atau gaya bahasa tubuh. 

Kamu tahu kan Dodit Stand Up Comedy, dengan melihat mukanya aja sudah bikin kita ketawa. Carilah sisi humor pada diri anda entah itu dari kemapuan verbal anda, merayu, gerak tubuh atau lainnya. 

Gadis impian anda akan sangat senang dengan sarkasme kamu asalkan tidak menyinggung teman-temannya. Wanita mudah sekali bersedih jadi pria humoris lah yang bisa merubah kondisi kesedihan menjadi gembira. Dan itulah yang dibutuhkan seorang wanita.

2. Perhatian Kecil
Wanita suka dengan perhatian kecil yang diulang-ulang dibandingkan satu surprise yang jarang. Jadi mulailah memberikan perhatian seperti menanyakan bagaimana kabarnya hari ini, sudah makan atau tidak, bagaimana ujiannya dll. 

Hal ini membuat wanita merasa ia sangat dieprhatikan dan ingin dimiliki. Atau saat jalan-jalan bawakan belanjaannya dll.

3. Punya Skill
Setiap wanita tentu akan menyukai suatu hal dan ini bisa dimanfaatkan oleh pria. Ada wanita yang hobi bermain bola maka ia akan suka dengan pria yang jago bola. Ada yang suka balap maka ia senang pria yang doyan modif motor atau touring. 

Asah skill kamu maka saat skill kamu dilihat mata wanita maka ia langsung terkesima dan tidak akan berhenti memujamu.

4. Punya Visi Masa Depan
Emang sebegitunya harus punya visi?. Iya dong, yang namanya wanita juga memiliki perhatian tentang arah hidupnya kelak di masa depan. Jadi wanita tahu pria yang memiliki visi masa depan yang baik dan jika ia berhubungan dengannya akan membuatnya bahagia dan survive menjalani hidup. 

5. Mau mendengar
Ingat wanita diciptakan untuk banyak bicara jadi kita sebagai pria harus menjadi ember alias pendengar yang baik. Saat wanita ngomong macam-macam maka dengarkan dia sampai dia habis bicara dan jangan komplain. Setelah itu baru kita bisa masuk memberikan argumen. 

Jadi dengarkan dulu ia menumpahkan segala keluh kesahnya lalu setelah reda baru counter balik dengan rayuan/nasihat cool ala pria.

Gambar: disini