Power Point Interaktif Jenis-Jenis Peta - Guru Geografi
News Update
Loading...

Jumat, Oktober 20

Power Point Interaktif Jenis-Jenis Peta

Halo teman-teman, kali ini saya akan berbagai sedikit tentang Power Point Interaktif Materi Jenis-Jenis Peta. Materi ini disajikan untuk anak kelas XII Sosial KTSP.

Tentu sebagai guru kita sering membuat power point jika akan mengajar tatap muka di kelas.

Namun power point ada yang bertipe biasa saja dan ada yang interaktif. Power point biasa akan membuat anak bosan dan jenuh namun jika kita membuat power point interaktif maka anak-anak akan lebih antusias.

Memang membuat power point interaktif ini agak lumayan lama karena kita harus membuat menu dan permainan link. Saya sendiri tidak membuat semua materi dalam bentuk interaktif karena lumayan cape juga. 

Namun kali ini saya bagikan contoh ppt punya saya dan isinya silahkan pelajari dan edit saja kalau mau ditambah-tambah. Nanti lain kali saya akan buat tutorial membuat ppt interaktif, semoga saya bisa membuatnya supaya guru-guru lain bisa membuatnya juga. 

Di ppt ini saya kasih contoh dua sola latihan, jika ingin ditambah silahkan tambah saja sesuai ketinginan. Silahkan utak-atik saja, diskusi ma guru TIK atua teman lain, pasti nanti akan paham cara penggunaannya. PPT interaktif ini pada dasarnya hanya menggunakan menu "link" dari satu point/slide/objek. Selamat mencoba.
Power Point Interaktif Jenis-Jenis Peta
Power Point Interaktif Jenis-Jenis Peta
Power Point Interaktif Jenis-Jenis Peta
Power Point Interaktif Jenis-Jenis Peta


Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close