Bimbel Terbaik Zaman Now Ya Quipper Video, Mau? - Guru Geografi
News Update
Loading...

Minggu, Desember 24

Bimbel Terbaik Zaman Now Ya Quipper Video, Mau?

Bimbel Terbaik Zaman Now Ya Quipper Video, Mau? - Halo adik-adik siswa dan siswi Indonesia semuanya, bagaimana kabarnya?.

Semoga sehat selalu dan tetap produktif berkarya. Tahun 2017 sebentar lagi berlalu dan 2018 sudah di depan mata. Begitupun UN dan SBMTPN sudah semakin dekat, OMG!!!!. Gimana nih, sudah mempersiapkan diri dengan maksimal belum?.

Masih bingung nyari bimbel berkualitas zaman now?. Hmmm..atau bingung malahan di daerah kamu gak ada bimbel?. Padahal kamu ingin lulus UN dengan nilai maksimal dan mau masuk PTN favorit bukan?.  

Don't worry teman-teman, di zaman now kini telah hadir Quipper Video, bimbel terbaik berbasis e-learning yang akan siap membantu kamu belajar dimanapun dan kapanpun.

Kok bisa?. Iya donk masa zaman now yang sudah digital harus capek-capek lagi keluar rumah sehabis pulang sekolah?. Tentu kamu di sekolah pulangnya sore kan?. Udah gitu ada eskul, atau ada kegiatan lain, belum main.

Kapan belajarnya?. Pulang sekolah gitu harus ke bimbel????. Cape donks, mendingan di rumah aja belajarnya bareng Quipper. Nih cek dulu fitur Quipper Video di bawah ini:

1. Bisa diakses dimanapun kapanpun pakai hp atau laptop doank
2. Full semua mapel SMA dan SMP
3. Ada ribuan soal latihan berkualitas
4. Guru-gurunya dipilih yang terbaik di bidangnya
5. Ada quipper challenge tiap tahun dengan hadiah total ratusan juta
6. Mulai tahun 2018, ada intensif SBMPTN lengkap
7. dan masiiihhh banyak lagi pokoknya kelebihannya

Emang berapa sih biaya langganan Quipper itu?. Mahal Gak?. 
Cek di bawah ya!


Di awal tahun 2018 ini, Quipper Video hadir dengan 3 pilihan paket lho! Ini untuk memberikan pilihan bagi adik-adik yang ingin gabung quipper sesuai kebutuhan dan budget tentunya. Mau tahu 3 paket tersebut?. Lihat dbrosur di bawah ya!/

Quipper ini akan langsung aktif setelah kamu mendaftar dan membayarnya. Lama aktifnya akun Quipper dihitung sejak kamu mulai daftar, so gak usah khawatir mau gabung kapan pun juga.

Kode diskon quipper bisa kamu dapat dari Sir Agnas. Chat WA/SMS saya di 089-777-033-02 atau klik langsung disini. Atau kamu bisa chat line saya di @agnasgeo dan kode diskon akan langsung saya kirim. Masih bingung tentang quipper?. Makanya chat saya sekarang juga untuk info lengkapnya.

3 Pilihan paket promo Quipper Video 2018
Sudah siap gabung Quipper?. Cek Kode Diskon Quipper 2018 DISINI

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close