6 Cara Hasilkan Uang Jutaan Lewat Internet - Guru Geografi
News Update
Loading...

Rabu, Maret 14

6 Cara Hasilkan Uang Jutaan Lewat Internet

Halo teman-teman sekalian, bagaimana kabarnya hari ini?. Semoga sehat selalu dan senantiasa produktif. 

Kali ini saya akan sedikit berbagi tips terkait cara menghasilkan uang jutaan lewat internet. Tidak dipungkiri lagi bahwa dunia ini semakin berubah dan salah satu revolusi yang fantastis adalah internet. 

Ya, internet kini bukan hanya sebagai sarana memperoleh informasi namun juga sebagai cara alternatif mencari uang. Kenapa cari uang harus lewat internet?.

 Karena saat ini trafik manusia mayoritas berada di dunia maya. Semua orang tiap hari bukan handphone, scroll berita sana sini. Inilah yang menjadi ladang bisnis bagi orang yang kreatif tentunya.

Toko nyata kini sudah digempur oleh toko online. Orang kini dengan mudah bisa belanja hanya sekali klik. Tunggu beberapa hari, barang sampai ke depan rumah. As simple like that!. 

Tapi apakah semudah itu pula mendapatkan uang via internet?. Tidak juga, kamu tetap butuh perjuangan, pengorbanan dan konsistensi. Berikut ini beberapa cara mendapatkan uang dari internet secara umum.
6 Cara Hasilkan Uang Jutaan Lewat Internet
Mau jadi jutawan dari internet?
1. Jual Produk Sendiri
Tentu saja salah satu cara paling ampuh adalah dengan menjual produk anda sendiri. Di era industri kreatif ini, semua karya pasti memiliki pasar, ingat ya!. Tinggal kamu belajar bagaimana cara mencari pasar untuk produk kamu sendiri. 

Buatlah fanspage di facebook atau buat blog. Atau posting produk di instagram, jangan lupa pakai hastag. Seiring bertambahnya waktu dan promosi maka produk kamu akan semakin dikenal, follower akan bertambah dan kamu akan menjadi trend center. 

Setelah itu sekali kamu posting produk maka tinggal menunggu uang akan mengalir ke kantongmu. Jangan bilang bagaimana cara meningkatkan trafik/follower disini, cari saja sendiri caranya di google atau tanya teman, pasti kamu akan tahu dengan sendirinya.
2. Ikut Program Affilate
Affiliate atau afiliasi adalah suatu program dimana kamu akan bekerjasama menjual produk orang lain. Jika ada transaksi maka kamu akan mendapatkan komisi. 

Banyak sekali program afiliasi di dunia maya ini, apalagi kalau kamu punya blog atau web. Komisi yang didapatkan bervariasi tergantung kebijakan program afiliate itu sendiri. 
3. Daftar Google Adsense
Nah yang satu ini adalah program milik google yaitu google adsense. Google adsense cocok bagi kamu yang punya youtuber dengan trafik bejibun atau blog dengan konten yang baik dan traik yang sangar juga. 

Karena google adsense akan memberimu uang jika ada orang yang mengklik iklan di web/blog/youtube kamu. Jadi lagi-lagi, trafik adalah kuncinya.
4. Buat Toko Online
 Nah, sekarang ini sedang menjamur bisnis toko online. Kamu bisa bikin sendiri atau minta jasa pembuatan toko online. Sebelum terjun di toko online, pelajari dulu bagaimana cara membangun toko online dan jangan sampai kamu paham manisnya aja, pahitnya juga gak ngerti.
5. Jual Jasa Review
Jasa review adalah salah satu cara dapat uang dengan cara mereview suatu produk di blog/youtube. Kamu akan mendapatkan upah jika ulasanmu dipublish di media-media sosial. 
6. Jadi Youtuber
Nah, ini yang menjadi salah satu primadona saat ini yaitu youtuber. Jika ingin dapat uang dari youtube kamu harus buat video yang banyak dilihat orang dan disubscribe juga. Sudah banyak jutawan lahir dari youtube di Indonesia.

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close