Cari Info Perguruan Tinggi Lengkap di Quipper Campus - Guru Geografi
News Update
Loading...

Sabtu, Maret 17

Cari Info Perguruan Tinggi Lengkap di Quipper Campus

Halo teman-teman sekalian, jika kamu sedang duduk di kelas XII SMA tentu kini sedang resah dan gelisah mencari kampus atau perguruan tinggi mana yang kira-kira nanti akan menjadi tujuan pendidikan selanjutnya. 

Kalau kamu masih bingung cari info kampus perguruan tinggi favorit di Indonesia maka quipper menghadirkan Quipper Campus. Quipper Campus adalah web yang menyediakan berbagai info kampus-kampus favorit baik negeri maupun swasta di Indonesia. 

Tutorialnya silahkan cek dibawah ini guys. Fitur in igratis ya teman, alias gak bayar.

1. Bukan google atau search engine lain dan ketik Quipper Campus. Maka akan muncul seperti di bawah ini.
Cari info perguruan tinggi
2. Setelah itu klik dan kamu akan langsung masuk ke web quipper campus. Di beranda kamu bisa cari menurut lokasinya atau jurusan yang kamu inginkan
Cari review kampus favoritmu disini
3. Misalkan saya pilih lokasi "Yogyakarta", lalu akan langsung muncul kotak review kampusnya. Pilih jurusan yang kamu inginkan (contoh: Geografi) dan nanti Quipper Campus akan mencari database kampus dengan jurusan sesuai pilihan di Yogyakarta. Mudah bukan?.
Cek kampus favoritmu di quipper campus

4. Setelah itu kampus-kampus yang menyediakan jurusan geografi akan langsung muncul. Disana akan ada review akreditasi, biaya, jumlah mahasiswa, alamat dan lainnya. 
Info kampus update Quipper Campus
Nah, kamu bisa review semua kampus di Indonesia sekarang juga. Gimana?. Ayo buruan cek sekarang juga kampus favoritmu di Quipper Campus. 

Kalau kamu masih bingung dan ragu untuk bisa masuk tes PTN/PTS favoritmu, ayo gabung di quipper video sekarang juga. 

Quipper Video menyediakan bimbingan belajar berbasis online yang lengkap dan pokonya akan membuat kamu betah belajar dimanapun dan kapan pun. Cek info lengkap nya di PANDUAN DAFTAR QUIPPER VIDEO

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close