Download Template Power Point Interaktif Gratis Versi Office 2016 - Guru Geografi
News Update
Loading...

Sabtu, Agustus 18

Download Template Power Point Interaktif Gratis Versi Office 2016

Halo sahabat guru se tanah air, gimana kabarnya nih?. Semoga sehat selalu dan senantiasa produktif. 

Oke kali ini saya akan coba membagikan sedikit template power point interaktif versi Office 2016. Memang apa sih power pint interaktif itu?

Power point interaktif adalah media pembelajaran berbasis MS Office dengan menambahkan fitur-fitur seperti pop up menu, optimasi tombol animasi dll. Dengan menggunakan power point berbasis interaktif ini diharapkan akan membuat penyajian materi lebih menarik.

Biasanya nih kita hanya menggunakan fitur standar dari PPT di Office bukan?. Sebenarnya tidak apa-apa, tapi tentunya guru ingin selalu meningkatkan kapasitasnya dalam pembelajaran di kelas bukan?. 

Saya sendiri mencoba membuat template dasar power point ini setelah googling di internet. Memang awalnya susah tapi lama kelamaan terbiasa. 

Membuat power point yang handal dan cetar membahana memang perlu ilmunya. Dulu saya membuat power point asal-asalan saja, copas dan tidak enak dilihat audiens. 

Tapi seiring waktu dan banyak mengikuti pelatihan, saya terbiasa membuat power point yang lebih baik dan anak-anak di kelas menyukainya sehingga lebih semangat belajar dan penasaran.

Di awal ini saya akan coba bagikan contoh templatenya dulu, nanti untuk contoh video penggunaan power pointnya akan menyusul. Silahkan download di link di bawah ini.

 

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close