Helio Garden Taman Bunga Matahari Instagramer di Kaliurang - Guru Geografi
News Update
Loading...

Sabtu, Agustus 25

Helio Garden Taman Bunga Matahari Instagramer di Kaliurang

Halo teman-teman para pecinta traveling, sudah menemukan lokasi baru untuk dieksplore minggu ini?. 

Kalau belum, saya akan bagikan pengalaman terbaru kemarin mengunjungi wisata Helio Garden di Kaliurang. Dari namanya aja Helio artinya matahari. Jadi ceritanya saat libur lebaran kami mudik ke Yogyakarta dan seperti biasa menggunakan kereta api dari Cirebon.

Ada beberapa lokasi yang kami kunjungi selama di Jogja dan salah satu yang cukup menarik adalah Kebun Bunga Matahari di Kaliurang. 

Jadi ceritanya kami pada awalnya mau mengunjungi Merapi Park. Kami berangkat jam 7 pagi dari Bantul menggunakan motor bertiga melewati Jalan Parangtritis. Jalanan cukup lengang dengan cuaca tidak terlalu panas.

Setelah 30 menit kami sudah berada di jalan Kaliurang samping UGM. Motor dipacu santai saja sambil menikmati udara sejuk. Nah beberapa saat sebelum mencapai Merapi Park di daerah Pakem kami melihat ada kebun berwarna kuning yang menarik. 

Sudah banyak orang datang disana dan ternyata itu adalah Heio Garden Taman Bunga Matahari. Lalu kami coba masuk kesana dengan karcis 5000 rupiah saja per orang.

Taman Bunga Matahari ini cukup luas dan pada saat kami kesana, bunga matahari sedang banyak yang mekar. Dengan cuaca yang tidak terlalu panas di pagi hari maka jalan-jalan di Helio Garden Kaliurang jadi asik. Tinggi bunga matahari disini bisa sampai 2 meter lebih. Ada beberapa spot foto di area ini, jadi kamu gak usah khawatir jika mau selfie.

Saran saya datanglah saat pagi hari karena bunga matahari paling bagus mekar pagi hari dan menghindari terik matahari yang menyengat. Ternyata sekarang makin banyak lokasi wisata instagramer di Yogyakarta. Mau tau lokasi persisnya?. Cek di link map berikut PETA HELIO GARDEN
Helio Garden Yogyakarta
Helio Garden Kaliurang Yogyakarta
Helio Garden Yogyakarta
Pemandangan Kebun Bunga Matahari di pagi hari
Helio Garden Yogyakarta
Gerbang Masuk Helio Garden
Helio Garden Yogyakarta
Di bawah tangkai bunga matahari

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close