Update Jadwal PPG Dalam Jabatan 2019 - Guru Geografi
News Update
Loading...

Kamis, September 27

Update Jadwal PPG Dalam Jabatan 2019

Bagi teman-teman guru yang sudah lulus pretes gelombang 2 2018 maka siap-siap karena PPG Dalam Jabatan akan dimulai Januari 2019. 

Pagi tadi saya menerima info edaran dari Direktort Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan terkait jadwal tersebut. 

Penetapan peserta PPG dalam jabatan 2019 diawali seleksi administrasi calon peserta PPG Dalam Jabatan yang telah dinyatakan lolos seleksi akademik.

PPG Dalam Jabatan merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka meningkatkan mutu dan profesionalitas guru di Indonesia. Kegiatan ini disubsidi pemerintah dan akan dilaksanakan secara bergiliran alias dibagi menjadi beberapa kuota per tahun. 

Jadi bagi yang belum lulus agar bersabar dan terus senantiasa berlatih dan belajar agar bisa lolos PPG ini. Selain mendapatkan sertifikat profesional, guru juga akan mendapatkan tunjangan berupa uang yang besarnya lumayan lah dan disyukuri.

Seleksi administrasi tersebut dilakukan melalui verifikasi dan validasi berkas persyaratan oleh Dinas Provinsi/Kabupaten/Kota dan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP). Nah berikut ini berkasi-berkas yang harus anda siapkan untuk calon peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2019 yang sudah saya upload dokumennya di bawah ini. Silahkan download.


Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close