Kode Promo Quipper Video Tahun 2019 - Guru Geografi
News Update
Loading...

Rabu, November 7

Kode Promo Quipper Video Tahun 2019

Kode Promo Quipper Video Tahun 2019 - Tak terasa nih kita sudah di penghujung tahun 2018 dan siap menyambut tahun baru 2019. 

Gimana nih udah siap buat resolusi di tahun 2019 khususnya terkait prestasi di sekolah?. Jika kamu merasa prestasi belajar kamu di sekolah tahun ini masih gitu-gitu aja dan belum mengalami peningkatan maka sudah saatnya kamu coba Quipper Video. 

Kamu gak mau kan hasil belajar kamu sia-sia terutama UN dan SBMPTN yang tinggal menghitung waktu.

Quipper Video akan memberikan layanan belajar yang bisa kamu akses di rumah dengan android dan laptop kamu. Jadi pulang sekolah kamu tidak harus pergi lagi keluar untuk bimbel, karena bisa di rumah saja. 

Khusus bagi pejuang UN dan SBMPTN, Quipper menyediakan layanan Intensif UN dan SBMPTN. Di dalamnya akan ada paket pembahasan soal UN dan SBMPTN berserta trik cepat menjawab soal-soalnya.

Kak saya sudah putus asa nih karena tinggal beberapa bulan lagi UN dan SBMPTN nya?. STOP, jangan bilang itu lagi karena harapan selalu ada bagi siapapun yang ingin berubah dan tetap berjuang. 

Jadi gunakan waktu beberapa bulan ini untuk belajar maksimal dan kurangi bermain yang tidak perlu. Dapatkan promo akhir tahun Quipper dengan menggunakan kode promo resmi dari mitra Quipper (Kak Agnas). Klik link WA saya di bawah ini
https://api.whatsapp.com/send?phone=628977703302&text=Halo%20sir%20Saya%20Mau%20kode%20Quipper
Memang berapa harga paket berlangganan promo Quipper Video terbaru?. Karena ini awal tahun maka Quipper memberikan pilihan paket promo terbaru yang top markotop. Rinciannya bisa dilihat di bawah ini.
Paket Pejuang 2019

Kak apa gak kemahalan harga segitu?. Tidak dik, dengan harga segitu kamu sudah dapat semua materi pelajaran baik yang IPA maupun IPS. Dan yang penting lagi adalah kamu dapat materi intensif UN dan SBMPTN kecuali paket yang reguler 6 bulan. 

Jadi sekali bayar kamu dapat semua fasilitas, beda kan dengan bimbel lain yang yang biasanya hanya satu atau beberapa paket belajar saja. INGAT, promo ini berbatas waktu ya sehingga pastikan daftar secepatnya.

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close