Try Out Online UTBK/UAS Geografi 2022 Gratis - Guru Geografi
News Update
Loading...

Selasa, Februari 11

Try Out Online UTBK/UAS Geografi 2022 Gratis

Try Out Gratis UTBK Soshum Geografi
Halo teman-teman sekalian, UTBK udah beberapa minggu lagi nih dan kamu tentunya udah deg-degan kan?. Tapi jangan khawatir ya, yang penting terus tekun belajar dan banyak ngerjain tryout.

Salah satu cara untuk dapat menguasai dan menaklukan soal UTBK adalah dengan banyak latihan soal try out. Kali ini saya akan berikan contoh tryout mapel soshum Geografi nih. Soal saya buat sendiri dengan patokan soal-soal tahun lalu.

Saya akan bagikan contoh try out UTBK Geografi yang bisa kamu akses gratis dari laptop atau handphone kamu. Yang penting kamu punya koneksi internet yang baik dan stabil ya. Skor akan muncul di akhir sesi sebagai bahan refleksi kalian.

Pembuatan try out online ini menggunakan aplikasi iSpring 9 dan dimodifikasi sehingga bisa dikerjakan secara online. Nantinya akan ada try out lainnya untuk menambah pemahaman materi geografi kamu.

Jangan lupa untuk like, share blog guru geografi untuk update terus materi dan try out gratis dari saya. Semoga mendapat nilai terbaik di UTBK nanti. Link Try Out silakan cek di bawah. Jangan lupa baca petunjuknya dulu. Soal terdiri dari Pilihan Ganda 50 butir. Jangan lupa share ke teman-teman ya!

Ingat Syarat Ketentuan!
1. Koneksi internet
2. Bisa dibuka di android, tablet dan laptop 
3. Browser: lebih baik chrome 
4. Kalau buka di android agak loading, ditunggu aj. Masih pengembangan, belum begitu cepat 
5. Setelah selesai, jika mau mengulang lagi. Refresh dulu history pencarian di browsernya.

LINK SOAL CEK DI BAWAH, TINGGAL DI KLIK

👇👇👇
⏩⏩TRY OUT GEOGRAFI A⏪⏪

👇👇👇
⏩⏩TRY OUT GEOGRAFI B (DALAM PERBAIKAN)⏪⏪

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close