Peluang Bisnis Beras Organik WellFarm Untuk Milenial - Guru Geografi
News Update
Loading...

Rabu, Maret 31

Peluang Bisnis Beras Organik WellFarm Untuk Milenial

Ada pepatah bahwa orang Indonesia itu belum disebut "makan" jika belum menyantap nasi hari ini juga. Hal tersebut memang benar adanya dan sudah menjadi warisan leluhur bahwa bangsa kita adalah bangsa agraris dan menjadikan beras sebagai bahan pangan utama.

Saat ini berdasarkan data pemerintah, angka rata-rata konsumsi beras nasional mencapai 111,58 kilogram per kapita per tahun. Artinya setiap hari setidaknya kita makan 0,3 kg beras. Komoditas beras saat ini bervariasi di pasaran dari yang mulai kelas standar hingga kelas tertinggi.

Bicara kualitas beras tentunya teknologi pertanian seperti pestisida sangat masif digunakan saat ini untuk meningkatkan kapasitas produksi. Akan tetapi disisi lain zat kimia dari pestisida akan masuk kedalam bulir padi dan ketika dikonsumsi akan berdampak buruk bagi tubuh di kemudian hari.
Pestisida mengandung racun kimia berbahaya bagi tubuh
Berkaca dari hal tersebut kini para petani mulai melirik kembali pengembangan beras organik tanpa pestisida. Saat ini sudah semakin banyak orang yang sadar bahwa kesehatan itu berharga, salah satunya dengan mengonsumsi beras yang biasa mereka makan menjadi beras merah atau bahkan beras organik. 
 
Banyak manfaat yang sudah terbukti bisa didapatkan ketika menggunakan beras merah, beras merah memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Salah satu jenis kandungan antioksidan dalam beras merah adalah antosianin. Kandungan ini juga memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan bagi orang – orang yang ingin melakukan diet. 
 
Antioksidan yang terdapat dalam beras merah juga memiliki manfaat untuk menghindari kanker atau penyakit tumor. Selain itu, konsumsi beras merah secara rutin diketahui dapat menurunkan kolesterol yang terdapat dalam tubuh.

Ingat bahwa kesehatan itu mahal, tapi jika anda sakit maka akan jauh lebih mahal lagi biayanya. Lebih baik kita mulai memperbaiki asupan pangan ke dalam tubuh kita dengan mengganti beras biasa menjadi beras organik.

Peluang Jadi Reseller dan Dropshipper Beras Organik
Nah bagi anda yang sedang ingin mencoba merubah kebiasaan sehat dari mengonsumsi beras biasa menjadi beras organik, anda bisa melakukan hal tersebut sambil mencoba menjadi reseller atau dropshipper.

Sebelumnya mungkin anda pernah dengar tentang reseller dan dropship. Sebenarnya jenis usaha apakah ini? Kenapa terlihat menjanjikan? Bisnis dropship merupakan jenis bisnis yang bisa anda lakukan tanpa modal. Wah menarik ya? Tentu saja bisnis ini menjadi salah satu peluang usaha rumahan yang bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga hingga karyawan yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Jadi, sistem bisnis dropship memungkinkan anda menjadi “marketing” atau menjualkan barang milik orang lain tanpa harus memiliki barang tersebut. Sistem pemasarannya pun hanya membutuhkan gadget saja jadi anda bisa memasarkan produk dimana saja. Ketika anda mendapatkan pesanan nantinya anda hanya perlu meneruskannya ke pihak distributor dan biarkan distributor yang akan mengirimkan produk kepada pembeli.

Bisnis dropshipper juga berbeda dengan bisnis reseller, dimana bisnis reseller juga bisa digunakan sebagai salah satu peluang usaha rumahan yang memungkinkan anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan. 
 
Namun, jika anda ingin menjadi reseller anda harus memiliki modal terlebih dahulu. Nantinya anda harus memiliki stok barang terlebih dahulu baru bisa menjual barang tersebut untuk mendapatkan keuntungan. Tentu saja masing – masing sistem bisnis ini memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

Jika anda tertarik mulai bisnis beras merah. Anda bisa mencari salah satu produk beras merah dan beras organik unggulan dari WellFarm yang sudah melalui tahap intensifikasi beras. Wellfarm adalah salah satu brand beras organik lokal yang sedang berkembang dan saat ini mulai dikenal publik.

Saatnya anda merubah pola hidup dari beras biasa berpestisida menjadi beras ogranik sekaligus meraih cuan dengan gabung di bisnis beras ogranik WellFarm.
Pilihan beras organik WellFarm

Apa saja keuntungan join di member WellFarm?
Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan jika bergabung menjadi dropshipper dan reseller WellFarm. Cek di bawah ini.
Satu hal yang perlu diingat bahwa bisnis ini bukan bisnis MLM, tidak ada target penjualan, tidak perl stock barang dan tidak perlu packing barang. Anda tinggal mencoba memaksimalkan list customer di nomor WA, email, FB atau instagram anda untuk menjaring konsumen.

Tertarik untuk join dan mengenal lebih jauh bisnis beras organik WellFarm ini?. Buruan gabung sekarang juga dengan klik Join Sekarang di bawah. Semakin cepat anda bergabung maka semakin cepat peluang anda mendapatkan konsumen hari ini juga karen beras bukan produk musiman tapi produk harian yang selalu dibutuhkan masyarakat.

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close