Contoh Jadwal Kegiatan MPLS Daring 3 Hari - Guru Geografi
News Update
Loading...

Senin, Juli 5

Contoh Jadwal Kegiatan MPLS Daring 3 Hari

Kegiatan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah adalah kewajiban bagi siswa yang baru masuk di semester pertama sekolah menengah. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat lingkungan sekolah dan program-programnya.

Saat ini kegiatan MPLS atau orientasi lebih mengedepankan pada sesuatu yang menggembirakan, partisipatif dan tanpa ada perundungan seperti jaman sekolah dulu.

MPLS yang didesain dengan baik dan terarah akan membuat siswa baru menjadi betah dan lebih semangat belajar di sekolah. Kesan pertama yang baik akan menjadi pintu bagi siswa untuk giat belajar dan berinteraksi dengan guru dan teman-teman di sekolahnya.

Run Down MPLS Daring
Di masa pandemi seperti saat ini program MPLS tentunya akan dilaksanakan secara daring untuk sekolah yang berada pada zona rawan penyebaran Covid 19. Bagi yang masih bingung untuk mencari contoh kegiatannya, berikut ini saya akan lampirkan format kegiatan MPLS daring yang menyenangkan.
 
Contoh di bawah ini hanya sebatas beberapa kegiatan yang biasa umum dilakukan saat MPLS, kalian silahkan modifikasi sesuai dengan kondisi di sekolah, jam, narasumber dan lainnya. Jika tabel tidak muncul di versi android, coba buka di laptop/desktop. Klik gambar untuk zoom tabelnya.
MPLS Hari Pertama

MPLS Hari Kedua
MPLS Hari Ketiga

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close