po Mahar 28 Juta Euro Cristiano Ronaldo Resmi Kembali ke Manchester United - Guru Geografi
News Update
Loading...

Sabtu, Agustus 28

Mahar 28 Juta Euro Cristiano Ronaldo Resmi Kembali ke Manchester United

Cristiano Ronaldo resmi kembali ke klub yang membesarkannya yaitu Manchester United setelah pihak MU mengumumkan pernyataan resmi terkait saga transfer tersebut.

Di awal-awal berita, Manchester City menjadi klub yang paling santer akan menjadi pelabuhan megabintang peraih 5 Ballon d'Or tersebut. Akan tetapi haluan berubah setelah MU menikung perburuan CR7.

Cristiano Ronaldo akan kembali berseragam setan merah setelah merantau 12 tahun dari Old Trafford. Ronaldo akan ditawari kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai transfer 28 juta euro.

MU sendiri akan semakin tangguh musim ini dengan kehadiran CR7 karena memiliki pos penyerang tengah yang handal. CR7 nantinya bisa dipasang bergantian sebagai target man seperti Cavani yang ditopang oleh gelanda berkualitas seperti Pogba dan Fernandes.

Kehadiran kembali Ronaldo ke Manchester United tentu sangat diharapkan fans MU dan berharap CR7 dapat kembali memberikan trofi-trofi bagi setan merah yang sudah 4 tahun puasa gelar.

Jorge Mendes menawarkan proposal kepada MU setelah sang megabintang sudah tidak betah di Turin, dan bak gayung bersambut pihak MU pun segera merespon hal tersebut. Juventus diyakini tak akan melepas Ronaldo secara bebas transfer saat kontraknya habis. 

Jorge Mendes sempat menawarkan Ronaldo ke PSG dan Manchester City namun tidak ada respon berarti dari kedua klub sultan tersebut. Akhirnya Sir Alex Ferguson menelpon Ronaldo terkait prospek CR7 di klub dan statusnya sebagai legenda setan merah tentu tidak akan hilang dan semakin berkibar.

Akhirnya MU menawarkan mahar 28 juta euro kepada Juventus untuk mengembalikan sang megabintang ke Old Trafford.

Menarik melihat kembalinya sang megabintang ke klub yang pernah ia bela dan meraih banyak trofi sebelumnya termasuk Liga Champions untuk pertama kalinya. 

CR7 juga akan menjadi mentor terbaik bagi pemain-pemain mudah macam Greenwood, Rashford, Elanga, Sancho dan lainnya. Hal ini sangat penting bagi pengembangan pemain dan prestasi Manchester United di masa depan. Welcome back legend!.

Bagikan postingan ini.

Give us your opinion
Buka Komentar
Tutup Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik!. Komentar spam, link aktif akan langsung dihapus. Terimakasih.

Notification
Mau info terbaru tentang artikel blog ini?. Like fanspage guru geografi di facebook!.
Done
close