Gak Gabut Seru-Seruan Main Solitaire Online - Guru Geografi
News Update
Loading...

Senin, November 15

Gak Gabut Seru-Seruan Main Solitaire Online

Hai guys para pencinta game kartu, kali ini saya akan berikan review nih tentang salah satu game terkenal dan legend ini. Dahulu jamannya masih pakai komputer pentium, game ini menjadi game favorit dan selalu ada di komputer setelah diinstal.

Nah game solitare ini pada dasarnya kan sederhana saja yaitu menyusun kartu secara urut dan tinggal drag dan drop dengan menggunakan kursor komputer.

Total ada 52 kartu yang harus anda susun dan kadang permainan ini tidak bisa diselesaikan dengan tuntas tapi hal ini menjadi tantangan menguji kesabaran anda.

Nah buat kalian yang lagi gabut misalkan nunggu rapat, bis, kereta, pesawat, gak ada salahnya nih mainkan game ringan di Solitare.org. Kalian gak perlu login atau daftar ya guys, tinggal masuk webnya aja dan pilih gamenya, gak pake ribet deh.

Dulu sih game ini cuma bisa dimainkan di komputer desktop, namun jaman now kita bisa memainkannya di handphone, yang penting terknoneksi internet.

Langsung aja guys ke TKP di link berikut: Solitaire.org

Kamu tinggal langsung klik tombol play aja di layar dan langsung kartu akan tersusun. Setelah itu tinggal otak-atik gimana agak kartu bisa tersusun berderet dari King sampai As dengan warna selang seling merah dan hitam.

Nah disini kita itu membutuhkan kecermatan dan kesabaran agar bisa membuka satu demi satu kartu yang tertutup.

Masalahnya adalah kadangkalah di game ini kita stuck dan sudah tidak ada lagi jalan untuk menyusun semua kartu. Memang terskesan mudah ya mengurutkan kartu, tapi kalau di solitaire ini memang ada pengecualian, karena kadang gak semua kartu bisa dibuka. Contohnya seperti di bawah ini, saya udah stuck nih dan gak bisa lagi mencari jalan untuk mengurutkan kartu.
Coba main solitaire online 
Selain main solitaire, di web ini solitaire.org ada juga berbagai jenis permainan yang bisa kamu coba. Barangkali kamu sudah stress gak bisa buka tuh semua kartu, jadi pindah aja dulu ke games lainnya.

Game solitaire yang saya mainkan adalah tipe standar, tapi kalau mau jenis lain ada lagi guys. Ada tipe Spider, Klondike, FreeCell, Pyramid, Tripeaks, Golf, Mahjong juga lho.

Kalau saya sih main solitaire standar aja sudah bikin stress, apalagi jenis lainnya pasti perlu latihan lagi. 

Kalau bosan lihat kartu, di web ini kamu juga bisa coba jenis permainan lain seperti logic puzzle games, hidden object games, word games dan masih banyak lagi pokonya. Dan ingat ya, gak perlu login tinggal klik aja play jadi gak ribet.

Saya sendiri coba untuk main Hidden Object, kayaknya cocok untuk latihan pengamatan. Ada beberapa jenis game disini yaitu China Temple, Circus Adventure, Garden Secrets Hidden Object, Hidden Kitchen dan lainnya.

Saya coba play China Temple aja, tampilannya kaya di bawah ini. Jadi instruksinya simple aja, kita diminta mencari benda yang sesuai dengan yang ada di bawah. Ingat tapi waktunya dibatasi, so kamu harus cepat mengidentifikasi objek yang sesuai. 
Cari objek yang sama
Semakin naik level makan semakin banyak objek dan rumit, bisa bikin mata lumayan lelah juga mengenali objek yang sama. Gimana seru kan?. Game sederhana di Solitaire.org bisa bikin kamu gak bete lagi jika lagi bosan nunggu taksi, kereta, jemputan, rapat atau lainnya. Segera kunjungi webnya sekarang.

Game-game di solitaire.org cocok dimainkan segala usia jadi tenang saja ya teman-teman. 

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close