Kode Promo Diskon 60% Akhir Tahun ruangbelajar by Ruangguru - Guru Geografi
News Update
Loading...

Selasa, November 30

Kode Promo Diskon 60% Akhir Tahun ruangbelajar by Ruangguru


Tak terasa ya guys, akhir tahun sudah di depan mata nih dan kamu tentunya sudah bersiap menghadapi Penilaian Akhir Semester bukan?. Nah nilai PAS ini tentunya sangat besar bobot porsinya, jadi pastikan kamu mengerjakan maksimal supaya nilai raportmu melesat.

[Promo Diskon 64% Ruangguru] Nah untuk kalian yang sekarang ini bingung nyari tambahan belajar buat PAS, mending gabung di ruangbelajar by Ruangguru. Di jaman sekarang ini, kamu bisa mendapatkan bimbingan belajar mandiri secara online di aplikasi ruangguru.

Jadi dengan hanya menggunakan smartphone, kamu bisa belajar mandiri. Panduan belajar di ruangbelajar ini pokonya sangat sistematis tapi gak ribet. Dah supernya lagi nih sekali bayar kita dapat akses semua mata pelajaran lho!.

Lalu apa aja sih keuntungan dari berlangganan les online di ruangbelajar ini?.
1. Ada puluhan ribu video belajar beranimasi dengan konsep kilat dan bisa di download (hemat kuota) atau ditonton online.
2. Tryout dan ratusan ribu soal latihan, wow!!!!
3. Rangkuman infografis
4. Rencana Belajar
5. Jadwal belajar dan perkembangan belajar
6. Ruangguru Adventure dan Teman Belajar

Semua fasilitas diatas sudah termasuk:
1. Semua mata pelajaran super lengkap
2. Kurikulum sesuai dengan pendidikan di Indonesia
3. Pelajaran IPA dan IPS untuk jenjang SMA
4. Akses ruangbelajar di laptop/komputer

Lalu siapa aja emang pengajar atau guru les di Ruang Belajar itu?. Nih ya, master teacher di ruangbelajar ini berasal dari lulusan universitas terbaik di seluruh Indonesia. Gak percaya?. Lihat profilnya di bawah ini.


Prinsip dasarnya dengan langganan di ruangbelajar kamu bisa belajar mandiri dan menilai sendiri sejauh mana pemahaman atau penguasaan kompetensi tiap mapel karena data analisisnya tersedia dan bisa dilihat berkala, enak bukan?. 

Lalu gimana cara daftar les online di ruangbelajar?. Gampang banget, kamu download aja dulu ruangguru di playstore atau apps lalu ikuti instruksi seperti di bawah ini. Jangan lupa juga masukan kode diskon GURUGEOGRAFI agar dapat potongan 60% guys!.

Eh jangan lupa ya, bagikan kode diskon GURUGEOGRAFI ke teman-teman lain di grup sekolah biar bisa belajar bareng.

Kabar baiknya lagi nih, kode diskon GURUGEOGRAFI bukan hanya untuk program ruangbelajar aja lho, tapi buat yang lainnya juga bisa seperti Brain Academy, Ruangles, English Academy dan lainnya.


So gak usah lama-lama lagi, buruan daftar sekarang sebelum diskonnya berubah lagi. Pantau terus blog ini untuk update terbaru produk dari ruangguru. Salam Tangguh.

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close