SK Daftar Siswa Pemenang KSN SMA/MA 2021 - Guru Geografi
News Update
Loading...

Sabtu, November 27

SK Daftar Siswa Pemenang KSN SMA/MA 2021



Wah tak terasa ya perhetalan KSN dari mulai KSN tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga nasional sudah selesai dilaksanakan. Tentunya ada yang bahagia juara nasional dan ada juga yang sedih karena tidak bisa mendapat medali.

Tapi yang paling penting adalah kalian semua yang ikut KSN adalah para pejuang terbaik dan pastinya sudah membekali diri dengan karakter yang kuat untuk siap bertarung di arena lain kehidupan.

KSN buakan hanya soal mendapatkan medali kemenangan akan tetapi untuk mengukur sejauh mana kekuatan kita, daya juang, ketangguhan, niat, passion untuk bisa sukses di dunia dan akhirat.

Karena esensi kehidupan adalah perjuangan tanpa henti sampai kita dipanggil Tuhan kembali. Sekali lagi selamat buat yang menjadi juara KSN Nasional dan nanti akan mewakili Indonesia di tingkat internasional.

Bawalah harum nama baik Indonesia, karakter kuat, toleransi, kebangsaan, kekeluargaan untuk bertarung dengan bangsa-bangsa lain.

Yang masih kelas 10 tentunya masih ada kesempatan di tahun depan untuk mengikuti lagi KSN. Pastinya kamu udah punya modal di tahun ini dan bisa berpeluang lagi untuk lolos di tahun depan.

Yang masih penasaran tentang pembahasan soal-soal KSN Geografi dan Kebumian silahkan subscribe chanel guru geografi ya di youtube!. See you next year!.

Berikut List Pemenang KSN Tahun 2021

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close