Skor Keketatan Nilai UTBK Tiap Jurusan PTN Favorit 2022 - Guru Geografi
News Update
Loading...

Senin, Januari 10

Skor Keketatan Nilai UTBK Tiap Jurusan PTN Favorit 2022

Halo para pejuang UTBK seluruh Indonesia, gimana nih yang sudah sibuk belajar buat persiapan UTBK tahun ini tentu deg-degan bukan untuk tes nanti.

Nah biar tambah deg-degan lagi nih, mimin akan berikan data skor keketatan tiap jurusan atau prodi PTN favorit nih. Data ini biar kamu punya wawasan sudah sejauh mana kamu belajar dan berjuang untuk dapatkan satu kursi di jurusan tersebut.

Skor keketatan nilai tentu sudah dihitung berdasarkan data hasil tahun-tahun sebelumnya. Artinya kamu sudah tahu medan perang jika sudah melihat data yang ada di bawah nanti.

Aduh, kok makin serem dan takut aja sih lihat angka-angkanya?. Nah, disinilah mental kamu akan diuji ya guys. Ingat pejuang UBTK adalah anak-anak tangguh bermental tempur dan juaran sejati.

Tidak ada kemenangan tanpa perjuangan dan air mata. Setiap tahun kursi PTN tentu akan semakin penuh persaingan ya teman-teman. Artinya kamu dituntut untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

Tidak ada kata menyerah sebelum bertanding, pastikan mau sudah siap dan niatkan diri ingin lolos UTBK dengan nilai paripurna.

Masih ada waktu buat belajar, baik itu belajar offline atau mau les online juga bisa. Strategi ada di tangan kamu sendiri ya. 

Daripada kamu menyesal kemudian mending bersakit-sakit dahulu. Berikut ini data skor keketatan prodi favorit untuk UTBK 2022, silahkan disimak dan susun strategi terbaik agar dapat memenangkan pertempuran.

Di bawah ini ada data PTN, jurusan, nilai batas aman, daya tampung, peminat dan skor nya. Gimana cara bacanya?.

Mudahnya gini aja, semakin kecil nilai keketatan maka semakin tinggi persaingannya. Lihat SKOR BATAS AMAN nya. Itu nilai batas aman hasil UTBK ya, jadi ya pastikan kamu nilainya diatas itu. Ibaratnya nilai di data ini adalah nilai standar alias KKM nya. Selamat membaca dan menganalisis.

Skor Keketatan Prodi UTBK 2022

Skor Keketatan Prodi UTBK 2022

Skor Keketatan Prodi UTBK 2022

Skor Keketatan Prodi UTBK 2022

Skor Keketatan Prodi UTBK 2022

Skor Keketatan Prodi UTBK 2022

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close