Majalengka Malam Hari Ini Dingin - Guru Geografi
News Update
Loading...

Senin, Juni 27

Majalengka Malam Hari Ini Dingin

Liburan akhir semester telah tiba dan saya pun mudik ke Majalengka. Perjalanan dari Cileungsi sampai rumah sekitar 5 jam.

Hingga sekarang KTP saya masih domisili Majalengka dan belum ganti ke Bogor karena ya itu malas ngurusnya.

Malam hari ini selepas magrib saya coba pergi ke luar mencari sesuatu di kota. Karena bukan malam minggu jadi jalanan tidak seramai biasanya.

Udara dingin cukup menusuk kulit tapi bagi saya menyejukan. Saya cek di android, cuaca kota Majalengka malam ini 24 derajat C.

Saya kemudian mengendarai motor ke arah pasar mambo dimana pusat jajanan ada disana. Pilihan saya jatuhkan kepada batagor kuah untuk menghangatkan badan.
Sekilas kota terlihat sepi, memang dua hari lalu ada puncaknya saat karnaval ultah kota Majalengka. Mungkin hari ini masyarakat beristirahat setelah kemarin meramaikan acara hingga malam hari.

Tapi saya suka suasana yang tidak terlalu ramai, sunyi dan tenang ditemani udara yang sejuk. Lampu-lampu taman di pedestrian dekat pasar Mambo tidak menyala, saya tidak tau apakah rusak atau sengaja tidak dinyalakan.

Malam hari ini memang kota Majalengka sedang beristirahat dan saya pun juga beristirahat menenangkan pikiran di tengah kota yang dingin.
Blogger: Agnas Setiawan, S. Pd. Guru Geografi
Baca Juga

Jangan Lupa Share Artikelnya

Yuk Komentar Positif di Blog ini.
Notification
Jangan lupa follow dan subscribe blog dan chanel guru geografi ya.
Done
close