Harga Tas Hermes Bisa Selangit Kok Bisa??

- March 01, 2018
Setiap kali kalian lihat gosip artis di tv pasti sering lihat mereka beli tas yang terkenal dan salah satunya Tas Hermes.
Mengapa Tas Hermes menjadi favorit para selebriti di dunia termasuk Indonesia?. Berapa harga tas yang biasa kamu beli untuk kegiatan harian?. Paling ratusan ribu hingga mungkin maksimal satu juta. Itu pun sudah harga mahal bagi saya tapi lebih gila dari itu ada tas yang harganya selangit dan melebihi harga rumah mewah di Indonesia sampai milyaran. Itulah Hermes Birkin Bags. Lalu mengapa tas hermes bisa semahal itu?. Padahal kalau saya punya uang mendingan beliin rumah dan mobil sport mewah Ferrari atau Ford Mustang.
Harga Tas Hermes Bisa Selangit Kok Bisa??
Contoh Tas Hermes yang mahal abis

Sejarah Tas Hermes Melegenda
Kapan sih hermes pertama kali dibuat?. Hermes sudah ada sejak 1837, artinya 180 tahun. Ya begitulah adanya, pengalaman 180 tahun membuat harga semakin melonjak tajam. Awalnya Hermes tidak membuat tas untuk fashion namun membuat tali kekang dan sadel kuda dan hermes mulai menemukan tempatnya di hati para konsumen.

Pada 1950an, mereka mulai memproduksi tas tangan, perhiasan, aksesoris dan model lainnya. Jadi variasi produk saat ini sudah banyak dan tersebar di seluruh dunia. Produk hermes berkualitas tinggi dihasilkan dari akar mereka yaitu pengalaman hampir 200 tahun lamanya. Lalu apa yang membuat tas Hermes harganya bisa sampai ratusan ribu dollar?

Garansi Seumur Hidup
Ya, tidak peduli apapun jenis tas hermes anda namun barang anda akan diperbaiki, dirawat oleh tim Hermes selama anda dan tas anda masih hidup. Ya support seumur hidup ini yang menjadikannya mahal.

Dibuat Ekslusif Satu Orang
Tas hermes dibuat oleh pengrajin ahli dan dari awal pengerjaan tasi itu dibuat oleh satu orang dari awal hingga akhir. Para pengrajin tas hermes masih menggunakan teknik jahitan pelana yang dikembangkan abad 19. Jahitan tangan, pewarnaan dapat memakan waktu hingga 48 jam kerja dan setiap pengrajin punya alat pribadinya masing-masing. Ini adalah karya satu seniman spesial untuk satu buah item. So ekslusif.

Bahan Berkualitas Wahid
Tas Birkin tidak hanya dibuat dari kulit sapi, namun bisa juga dari kulit burung unta, kadal, buaya hingga harimau mungkin. Ini adalah komoditas mahal dan untuk menebusnya anda tentu harus siapkan kocek mendalam

Tingginya Permintaan
Apa yang paling cepat untuk meroketkan sebuah nilai produk?. Dengan menciptakan suatu yang ekslusif, maka Hermes telah melakukan hal tersebut. Sama halnya seperti Ferarri, Lamborghini di bidang otomotif. Hermes diproduksi kurang dari 100.000 unit tiap tahun dan seseorang dapat menunggu hingga hampir enam tahun untuk mendapatkannya. Ini yang menjadikannya diburu oleh para kolektor dan selebriti dunia.

Lebih Bernilai Dari Emas
Dalam studi selama 35 tahun, ditemukan bahwa Tas Birkin lebih baik daripada emas. Jadi tas hermes menjadi alat investasi yang bisa diandalkan dalam beberapa tahun kedepan. Nilainya meningkat 14,2% selama 35 tahun. Contohnya dalam lelang di Hongkong, sebuah Tas Birkin dilelang dengan harga hampir 221,8 ribu dollar AS. 

Desain Klasik Abadi
Awalnya tas birkin tidak begitu ekslusif apalagi dari sisi warna, karena awalnya berbentuk sederhana, dengan struktur sederhana bujur sangkar, dengan gagang dan penguncian keras. Hermes telah menciptakan setidaknya 25 warna biru yang berbeda untuk Tas Birkin 

Status
Saat ada yang mengendarai Ferarri, anda akan berkata "siapakah gerangan di dalam mobil itu?". Prinsip ini berlaku juga pada Hermes. Saat anda membawa tas birkin, cara memandang anda akan berubah. Tas Birkin menyiratkan kekayaan, kemewahan, status, koneksi, passion, nilai jual dan lainnya.

Jadi tahu kan sekarang mengapa tas hermes mahal banget?. Ada sejarah panjang dalam perjalanan merek terkenal di dunia tersebut. So, mulailah menciptakan sebuah karya yang unik, ekslusif agar dapat bernilai jual tinggi. Gambar: disini
Comments
0 Comments

Berkomentar yang baik ya!

 

Start typing and press Enter to search

close
Banner iklan disini
Banner iklan disini
Banner iklan disini