Pengalaman Beli Barang di Jakartanotebook.com - Guru Geografi
News Update
Loading...

Minggu, Januari 28

Pengalaman Beli Barang di Jakartanotebook.com

Halo teman-teman sekalian langsung saja kali ini saya akan cerita sedikit pengalaman beli barang elektroik di jakartanotebook.com. 

Jadi beberapa minggu lalu saya searching di google karena ingin membeli headset yang lumayan yahud. Dan akhirnya saya ketemu jakartanotebook.co. Saya lalu cek barang-barangnya banyak, berkualitas dan harganya lumayan miring. 

Awalnya saya ingin membeli online, namun setelah saya cek di google ternyata tokonya ada di Central Park Podomoro Tanjung Duren. Saya disini bukan promosi ya, cuma sharing pengalaman aja, namanya juga blogger.

Dan akhirnya saya putuskan untuk langsung aja ke TKP sambil main malam mingguan. Saya lalu berangkat setelah asar dari Bekasi pakai motor biar bebas macet bisa selap-selip. 

Saya gunkan jalur tengah lewat BKT-Casablanca-Sudirman hingga sampai di Roxy. Perjalanan kurang lebih satu jam dengan cuaca bersahabat.
Pengalaman Beli Barang di Jakartanotebook.com
Ngantri nunggu barang di Jakartanotebook
Masuk Central Park Boulevard di sebelah kiri lalu sudah terlihat toko Jakartanotebook.com. Motor lalu saya parkir di basement biar enak. Masuk gerai toko ternyata sudah padat oleh customer, canggih juga nih toko dan nampaknya perputaran uangnya masiv juga tiap harinya. 

Saya lalu tanya cara beli barang di Jakartanotebook.com. Ternyat caranya langsung cek di laptop yang sudah tersedia, pilih barang dan nanti nunggu waiting list. Simple sekali dan hal baru bagi saya. Ternyata sama aja model online namun langsung di TKP. Kalu bingung tanya pegawai di sana aja.

Setelah mencari lalu saya dapat headset yang saya inginkan. Setelah add to cart, kita nunggu panggilan. Kemarin gak lama banget sih paling 10 menitan. Barang sudah siap dipacking dan bayar lewat debit BNI/BCA. 

Barang sudah didapat dan saya langsung cek, spek sesuai dan lumayan buat nambah alat tempur kantor. Ada garansi 1 bulan juga lho, jadi jangan kuatir. Itulah pengalaman say abeli heaset di jakartanotebook kemarin.

Jadi biar gak penasaran, langsung saja ke TKP, cek aja di google map, ada tuh tokonya. Selamat belanja. 

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close