Kick Off Quipper Indonesia Dimulai - Guru Geografi
News Update
Loading...

Senin, Juli 16

Kick Off Quipper Indonesia Dimulai

Halo teman-teman, hari senin ini tepat tahun ajaran baru dimulai dan semua sekolah sudah sibuk menyabut peserta didik baru. 

Begitupun hal nya seiring dengan tahun ajaran baru, Quippper Indonesia dengan layanan Quipper Video nya memulai kick off untuk memberikan bantuan layanan bimbingan belajar berbasis online. 

Kamis kemarin, bertepat di Hotel JS Luwansa Jl. Rasuna Said Jakarta, Quipper secara resmi menyelenggarakan ceremony dan launching produk untuk tahun ini. Saya sebagai edupreneur regional Jabodetabek ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Saya berangkat dari Bekasi jam 3 sore dengan motor dan tiba di Hotel JS Luwansa jam 4 sore. Acara Kick Off Quipper ini dihadiri oleh perwakilan semua tim Quipper dari seluruh Indonesia dan so pasti sangat meriah sekali. 

Bertempat di Ballroom 3 acara dimulai pukul 3 mulai dari sambutan, icebreaking hingga award bagi Quipperhero tahun ini.

Dalam acara ini hadir guru-guru Quipper, perwakilan siswa pengguna quipper, CEO Quipper dan semua tim support Quipper Indonesia. 

Cerita perjalanan Quipper di Indonesia juga ditampilkan di tengah-tengah acara. Senang sekali dalam acara ini bisa ketemu semua tim Quipper dan berbagi cerita.
Kick Off Quipper Indonesia Dimulai
Kick Off Quippper 2018
Quipper Video sudah terbukti membantu siswa/i Indonesia dalam memberikan bimbingan pengajaran yang ebrkualitas, fleksibel dan harga terjangkau tentunya. Di awal Juli ini, Quipper Video meluncurkan 2 paket terbaru yaitu sebagai berikut:

Kick Off Quipper Indonesia Dimulai
Paket Quipper Video 2018
Untuk paket 12 bulan reguler, masih ada diskon nih 200 Ribu rupiah. Cara dapatkan diskon quipper terbaru bisa WA saya (kak Agnas) di 08977703302

Setelah dapatkan kode diskonnya, jangan lupa share ke teman-teman lain ya, mumpung masih awal tahun ajaran baru nih. Cek WA saya di bawah ini:
WA SIR AGANS

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close