Cerita Jadi Edupreneur Quipper Video - Guru Geografi
News Update
Loading...

Rabu, Juli 18

Cerita Jadi Edupreneur Quipper Video

Sudah satu tahun ini saya memiliki side job sebagai mitra edupreneur Quipper dan ternyata segala hal di dunia ini penuh misteri. 

Jadi ceritanya, dulu saya dinas di Kalimantan selama 4 tahun, ngajar SMA. Sekitar tahun 2014 saya pertamakali mengenal Quipper lewat web, waktu itu adalah Quipper School. 

Saya lihat-lihat ternyat di Quipper School ini tersedia semua materi pelajaran, ada materi dan tugasnya. Selain itu bisa digunakan gratis dan kita bisa menerima laporan grafik hasil tugas siswa otomatis. 

Seketika saya langsung daftar bersama siswa dan ternyata membantu sekali dalam kegiatan belajar.

Waktu berlalu dan dua tahun kemudian saya pindah dinas ke Jawa di awal tahun 2016. Di pertengahan tahun tersebut tepatnya bulan Juni saya dihubungi oleh pihak Quipper. 

Singkat kata waktu itu Quipper meminta saya untuk menjadi seorang "Mitra Edupreneur". Saya waktu itu masih gagal paham dan tak kira diminta untuk menjadi guru di Quipper, ternyata bukan. 

Lalu setelah dijelaskan panjang lebar, ternyata saya diminta untuk menyebarluaskan produk Quipper ini, dalam arti sederhana saya diminta memasarkan produk alias S*L*S. 
FOLLOW GURUGEGORAFI.ID
Waduh, seumur hidup baru pertamakali saya ditawari pekerjaan model begituan. Skill saya selama ini hanya sebagai pendidik, tukang ngoceh depan siswa bukan depan calon customer. 

Lalu, saya tanya dulu dengan isteri dan teman-teman saya dan diputuskan OK saya terima tawaran tersebut. Kesempatan tidak datang dua kali, jadi saya anggap sambil belajar saja.

Berbekal blog pribadi saya lalu memulai petualangan sebagai Mitra Edupreneur Quipper dengan produk Quipper Video. Dibuatlah berbagai artikel seputar Quipper di blog ini beserta kode diskonnya tentunya. 

Ternyata respon siswa Indonesia sangat baik dengan produk Quipper Video ini. Sudah ratusan ribu siswa menggunakan Quipper sebagai tambahan belajar di rumah. 

Hanya dengan berbekal handphone dan koneksi internet saya, siswa kini bisa mendapatkan pembelajaran yang berkualitas sehingga mereka bisa bebas belajar kapan pun dan dimanapun. 

Di awal tahun ajaran baru 2018/2019 ini Quipper meluncurkan dua layanan belajar yaitu sebagai berikut
Mau kode promo quipper video gratis
Paket belajar quipper video Juli 2018
Nah, ada dua paket belajar yang tersedia bulan Juli ini yaitu paket reguler 6 bulan dan 12 bulan. Lalu apa saja isi paket tersebut?.
1. Akses full materi SMP (Kelas 9) dan SMA (Full Kelas)
2. Ada ribuan video pembelajaran yang bisa digunakan
3. Ada konten motivasi
4. Ada SBMPTN 2019
5. dan masih banyak lagi

Bagaimana cara mengetahui kode diskon quipper video terbaru untuk paket 12 bulan reguler?. Kamu bisa chat langsung kak Agnas di no WA 08977703302. Atau untuk lebih cepat silahkan klik link WA saya di atas blog ini!. Untuk lihat testimoni quipperian Indonesia silahkan cek di link berikut: PANDUAN QUIPPER VIDEO

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close