Cara Mudah Input KODE DISKON QUIPPER VIDEO Lengkap - Guru Geografi
News Update
Loading...

Minggu, Agustus 12

Cara Mudah Input KODE DISKON QUIPPER VIDEO Lengkap

Halo Quipperian Indonesia, gimana kabarnya hari ini?. Semoga senantiasa sehat dan tetap produktif ya. 

Tahun ajaran baru sudah dimulai nih, tentunya kamu sudah mendapatkan pelajaran di sekolah bukan?. Saat ini semua sekolah di Indonesia sudah menggunakan Kurikulum 2013 yang menuntut siswa untuk aktif, kreatif dan inovatif saat belajar. 

Apakah selama beberapa bulan ini kamu masih kesulitan memahami materi-materi pelajaran yang semakin tinggi kompetensinya?.

Kalau kamu masih kesulitan memahami pelajaran, jangan khawatir karena Quipper menghadirkan solusi buat kamu kamu yang sedang galau. Kamu bisa belajar sepuasanya di Quipper tanpa hambatan waktu dan tempat hanya bermodalkan handphone dan laptop. Masih belum tau cara daftar Quipper dan input KODE DISKONNYA?. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka form pendaftaran Quipper Video di web/aplikasi
Di awal kamu harus kunjungi halaman Quipper. Setelah muncul lalu scroll ke bawah dan langsung saja klik tombol WARNA HIJAU di bagian kanan atas yang bertulisakan "BERLANGGANAN".
 Cara Mudah Input KODE DISKON QUIPPER VIDEO Lengkap
Berlangganan Quipper Video Mudah
2. Isi form pendaftaran dengan benar
Setelah klik BERLANGGGANAN tadi maka kamu harus mengisi data seperti di bawah ini.
 Cara Mudah Input KODE DISKON QUIPPER VIDEO Lengkap
Form Pendaftaran Quipper Video
Di form pendaftaran kamu wajib mengisi Nama, Email, Nama Pengguna dan Sandi. Bagian nama penggunan atau username harus menggunakan huruf kecil tanpa spasi ya. Sementara untuk sandi, gunakan kombinasi huruf dan angka, tujuannya supaya lebih aman. Untuk nomor keanggotaan sekolah bisa diisi dan bisa tidak. Jika sudah selesai klik "Buat Akun". 

Setelah itu di form kedua isi nama sekolah, kelas dan nomor telepon kamu dan orang tua. Jika sudah beres, klik "Lanjut".

3. Pilih paket belajar dan Input KODE DISKON QUIPPPER
Nah di bagian ini kamu tinggal pilih paket belajar yang kamu inginkan. Saya sarankan pilih paket 12 bulan baik yang reguler dan masterclass karena harganya jauh lebih hemat dibanding paket yang 6 bulan. Bayar sekali di awal langsung aktif penuh 12 bulan Quipper Videonya.
 Cara Mudah Input KODE DISKON QUIPPER VIDEO Lengkap
Cara input KODE DISKON QUIPPER
Belum tahu KODE DISKON QUIPPER VIDEO terbaru?. Chat kak Agnas di 08977703302 atau klik banner WA saya di bawah blog ini biar langsung chat saya dan mendapatkan kode diskonnya. Setelah itu langsung input kode diskonnya ke formulir diatas tadi dan klik "Lanjut".

Setelah Paket dipilih maka kamu akan masuk ke halaman form METODE PEMBAYARAN. Ada banyak pilihan metode bayar di Quipper jadi gak usah khawatir. Mau ATM, Kartu Kredit, Alfamart, Indomaret bisa. Setelah dipilih, isi detail pembayaran dengan data pembeli seperti email nama, no telepon, dan lainnya. Jika sudah beres, klik "Lanjut Pembayaran". 

4. Konfirmasi
Setelah beres maka kamu akan dapat notifikasi berisi detail pembayaran di dashboard akun Quipper kamu. Selain itu kamu dan orang tua juga akan menerima sms/email konfirmasi pembayaran. 

Jangka waktu pembayaran 3 hari ya guys. Gimana, mudah buakan?. Untuk info lengkapnya silahkan chat kak Agnas di WA.
Chat Kak Agnas

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close