[Gratis] Belajar Geografi UN, SBMPTN, OSN di Channel Guru Geografi - Guru Geografi
News Update
Loading...

Senin, Februari 25

[Gratis] Belajar Geografi UN, SBMPTN, OSN di Channel Guru Geografi

Halo teman-teman sekalian yang dirahmati Allah SWT kali ini saya hanya ingin memberikan informasi nih terkait pengembangan blog guru geografi. 

Blog guru geografi ini dibuat tahun 2017 dengan tujuan utama memberikan informasi terkait pendalaman materi pelajara geografi SMA. Semua materi baik itu materi reguler, OSN, SBMPTN dihadirkan di blog ini. 

Perkembangan dua tahun membuktikan bahwa blog ini memberikan sambutan sangat baik oleh siswa dan guru seluruh Indonesia.

Di era generasi milenial jaman now alias era industri 4.0 ini maka dunia pendidikan terus berkembang dalam hal metode pemberian informasi digital pembelajaran kepada masyarakat. 

Berkembangnya teknologi digital membuat transfer ilmu semakin bervariatif sehingga memberikan warna tersendiri bagi dunia pendidikan.

Untuk menambah nilai manfaat dari blog guru geografi ini maka admin memutuskan untuk membangun channel youtube guru geografi. 

Channel guru geografi ini merupakan pengambangan dari blog yang pada dasarnya berbasis teks dominan. Jadi kini siswa dan guru bisa belajar dengan melihat video-video pembahasan materi geografi di channel youtube guru geografi. 

Tuntuan adaptasi terhadap perkembangan zaman adalah sebuah keniscayaan sehingga guru dan siswa harus selalu siap dalam mengikuti perkembangan teknologi. Teknologi pada dasarnya dibuat manusia jadi kita bisa menggunakannya dengan baik.

Semoga kedepannya channel guru geografi ini bisa memberikan banyak manfaat bagi peserta didik dan guru Indonesia. Geografi dalam data statistik UN menunjukkan pelajaran yang dirasa sulit dengan nilai rata-rata yang masih belum memuaskan. Jadi di channel guru geografi ini kamu bisa bebas belajar sepuasanya tentang geografi. 

Materi tentunya di upload secara bertahap dan mungkin tidak menutup kemungkinan ada yang kurang tepat. Jadi mari kita diskusi belajar bersama sebagai seorang pembelajar. Link channel guru geografi bisa cek di >>> LINK
Channel guru geografi

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close