Kode FB Like Box Responsive Terbaru dan Ringan - Guru Geografi
News Update
Loading...

Minggu, Oktober 6

Kode FB Like Box Responsive Terbaru dan Ringan

Halo agan-agan blogger se tanah air Indonesia, masih semangat berbagi kepada khalayak kan?. Kali ini saya akan memberikan salah satu tips nih terkait fb like box.

Kalau teman-teman perhatikan, beberapa blogger pasti memiliki fanspage tersendiri. buat apa sih fanspage itu?. Fanspage adalah salah satu media ampuh untuk menarik visitor sebuah website atau channel.

Membangun sebuah fanspage sama artinya dengan membangun kolam visitor dan pelanggan setia yang siap kita gempur habis dengan produk-produk andalan. Salah satu cara menambah follower fanspage adalah dengan menempelkan fanspage di web/blog kita.
Script fb like box blogger
Artinya kita akan membuat widget khusus di sidebar untuk fb like box blog. Untuk blogger tersendiri saat ini facebook udah memiliki fasilitas ciamik buat agan-agan yang ingin membuat widget fb like box responsive tanpa coding.

Biasanya dulu kita sering cari-cari script di google untuk membuat fanspage di blog, nah saat ini gak perlu susah-susah karena abang facebook udah baik hati. Ikuti instruksi saya di bawah ini, dijamin dalam waktu kurang dari 5 menit kamu udah bisa pasang widget fb like box responsive alias ringan di blogspot kamu.

1. Langkah pertama adalah buka fb developer plugin berikut ini>>>FB PLUGIN
2. Setelah itu pasti akan langsung kebuka Plugin Halaman, isi saja mulai dari url, lebar, tinggi, sesuaikan dengan ukuran widget sidebar kamu.
Membuat fb like box di blog

Kode iframe fb like box responsive
3. Setelah selesai, maka klik dapatkan kode dan pilih Iframe...tinggal kopas aja kodenya ke sidebar kamu.
4. Fb like box responsive ringan sudah terpasang di blog kamu.

Gimana mudah dan gak pake ribet alias koding-koding segala kan?. Jangan lupa like dan follow blog ini jika bermanfaat. Share juga ke teman-teman sesama blogger agar tambah ciamik lagi blog kamu. Kunjungi juga channel guru geografi di youtube untuk melihat tutorial terbaru dari saya. 

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close