The Lake House Cisarua Bogor Restoran Danau - Guru Geografi
News Update
Loading...

Minggu, November 24

The Lake House Cisarua Bogor Restoran Danau

Oke guys kali ini gue akan coba berikan review singkat buat kamu yang sedang berencana liburan ke Bogor tepat di Lake House Cisarua.

Jadi ceritanya minggu lalu, gue boring banget dan sumpek di rumah, lalu cari-cari lokasi di map dan dapat satu lokasi restoran bernuansa danau di Cisarua.

Setelah cek and ricek, gue bertiga ma istri dan anak langsung cus dari Bekasi ke Bogor pagi hari via Cibubur-Babakan Madang sampai Gadog.

Biasa lah jalan ini udah jadi favorit bikers menuju Puncak. Cuaca pagi itu gak terlalu panas dan cukup nyaman buat riding.

Start dari Bekasi jam 8 dan sudah nyampe di Gadog jam 10an, maklum pelan-pelan aja ga ngebut. Dari gadog kemudian kita lanjutkan perjalanan sampai ke pertigaan menuju arah Taman Safari karena arahnya memang sama.

Habis belok perjalanan dilanjut naik ke atas sekitar 2 km. Bagi yang suka wortel, di kiri jalan banyak pedangan wortel segar banget, murah lagi. Lokasi Lake House ini ada di tengah Perumahan Elite Sedayu. Jadi kita masuk ke area dan tanya ke satpam.

Kami lalu masuk ke area perbukitan yang banyak pepohonan dan memarkir motor di tepi jalan. Dari parkiran sudah terlihat lokasi restoran The Lake House dengan view danau yang dikelilingi pepohonan.

Pertama lihat lokasi restoran ini cukup menarik juga, apalagi suasananya sejuk. Saran saya lebih bagus lagi kalau sore menjelang malam datang kesini. Kami lalu masuk ke dalam dan duduk untuk memesan makanan. The Lake ini punya dua tingkat yang semua view menghadap ke danau.

Makanan yang tersedia di The Lake House lumayan bervariasi dari menu lokal sampai barat. Harganya sama dengan di resto-resto di kota besar lah, kan dapat view kolam dan hutan juga disini. Ada beberapa menu seperti pizza, soto, nasi bakar, spageti dan beberapa minuman seperti jus, kopi dan lainnya.

Kami bertiga cuma menghabiskan 150 ribuan makan di The Lake House dengan menu ga terlalu macem-macem lah, yang penting kenyang. Jadi silahkan sesuaikan isi dompet saja.

Danau di restoran ini tidak terlalu dalam, namun bagi yang bawa anak tetap harus hati-hati ya guys. Kalau udah bosen makan sambil nikmati suasana danau dan pepohonan, kamu bisa juga main ke keatas di area hutan pinus buat nyari udara segar.

Ya itulah sedikit perjalanan kami wisata ke The Lake House Cisarua. Jadi silahkan coba kesana bagi yang masih bingung ngajak jalan-jalan keluarga di akhir pekan. Artikel review ini bukan promosi dari pihak sana ya, cuma cerita aj, kerjanya blogger kan gitu.
Lokasi The Lake House Bogor
Suasana The Lake House Cisarua

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close