Biaya Cek Kandungan di dr. Quamila Majalengka

Halo teman-teman sekalian kali ini saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman berkunjung ke dr. Quamila SPOG. Sebelumnya memang saya dan isteri belum pernah berkunjung kesini karena pas kehamilan pertama dulu belum ada praktik dokter Quamila.

Dahulu saya dan isteri periksa kandungan biasanya ke dr. Maman tapi di kehamilan kedua ini ingin periksa ke dokter spesialis yang perempuan. Alhamdulilah sekarang sudah ada dokter kandung perempuan di Majalengka.

Lokasi praktik dr. Quamila tidak jauh dari rumah dan berada di klinik Ambunsuri Jl. Kesehatan sebelum rumah sakit umum Majalengka. Untuk bisa cek kandungan disana harus daftar dulu, saya daftar pagi hari untuk jadwal sore.
Klinik dr. Quamila Majalengka
Sore hari setelah ashar saya dan isteri berangkat menuju klinik, tak sampai 15 menit dari rumah. Klinik buka jam 4 sore dan sudah ada beberapa orang yang sedang menunggu untuk cek dokter. Setelah jam 4 bagian administrasi merekap urutan pasien. Karena dokter sedang ada operasi maka saya kebagian urutan jam setengah 6. Jadi balik dulu ke rumah dan kembali lagi 1 jam setengah kemudian.

Jam lima sore saya dan isteri kemudian berangkat kembali ke klinik dan pasien sudah lumayan penuh. Ternyata di masa pandemi COVID angka kehamilan meningkat. Tak lama berselang giliran saya dan isteri masuk ke ruang cek.

Dokter Quamila kemudian memeriksa kandungan dengan alat USG yang masih baru. Alhamdulillah ternyata janin sudah terlihat dan berumur 7 mingguan. Perkiraan dokter kelahiran di bulan Februari awal. Dokter kemudian memberikan resep vitamin untuk menambah nutrisi kehamilan, karena keluhan-keluhan tidak ada jadi tidak diberian obat-obat lainnya.

Pemeriksaan tidak lama hanya sekitar 15 menit saja, setelah itu bayar di kasir untuk menebus resep dan biaya USG. Total biaya cek kandungan dan resep vitamin dr. Quamila saat itu 245 ribu rupiah. Mudah-mudahan kehamilannya lancar, sehat sampai persalinan tahun depan. Itulah sedikit cerita periksa kandungan isteri di dr. Quamila.